10 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2022, Yuk Intip Bocoran Ceritanya!

10 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2022, Yuk Intip Bocoran Ceritanya!
Sumber Foto : Instagram @avatar2filmes
0 Komentar

Satu ketika, Zahra mendapat perintah untuk menjaga murid baru yang nakal bernama Yolanda. Dia juga diminta untuk melakukan ritual memanggil Qorin. Setelah ia melakukannya, justru banyak hal mistis yang terjadi dan mulai meneror mereka.

  • Cek Toko Sebelah 2

Film ini akan tayang pada 22 Desember 2022, ini adalah sekuel dari film pertamanya “Cek Toko Sebelah” yang dirilis pada 2016 lalu, dan memperoleh sambutan yang baik dari berbagai pihak.

Diproduksi oleh Star Vision, film yang ditulis oleh Ernest Prakasa bersama istrinya Meira Anastasia. Mengisahkan tentang keluarga Koh Afuk bersama dua anaknya, Yohan dan Erwin, kemudian Erwin mau melamar pacarnya Natalie, terlepas dari banyaknya tuntutan sang calon mertua.

Baca Juga:Inspirasi OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab, Simple dan Stylish!10 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Bisa Kurangi Jerawat!

Koh Afuk juga menyuruh anak sulungnya Yohan dan istrinya Ayu agar segera mempunyai keturunan, walau keduanya masih belum siap.

  • Tumbal Kanjeng Iblis

Dapat dinikmati di bioskop mulai 22 Desember 2022, film yang disutradarai oleh Mizal Fadilah dari rumah produksi Visinema Pictures ini mengisahkan tentang kelompok aliran sesat yang memuja Kanjeng Iblis. Bukan hanya kerasukan, sosok Kanjeng Iblis ini juga sampai merenggut nyawa para korban.

  • KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Merupakan kelanjutan dari film “KKN di Desa Penari” ini akan tayang pada 29 Desember 2022. Film karya Manoj Punjabi ini menyuguhkan pemeran dari film sebelumnya seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, M Fajar Nugra, Aulia Sarah, Diding Boneng, Adri Mashadi Trinugraha, dan Dewi Sri.

  • Violent Night

Tayang pada 2 Desember 2022, film berdurasi 1 jam 41 menit ini disutradari oleh Tommy Wirkola. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kaya yang dijadikan sasaran saat hari Natal oleh sekelompok tentara bayaran.

  • Like & Share 

Gina S. Noer yang bertindak sebagai sutradara pada film ini, setelah sukses “Dua Garis Biru” kini hadir lagi dengan film “Like and Share” yang akan tayang pada 8 Desember 2022.

Menyugughkan Arawinda Kirana, Aurora Ribeiro, Jerome Kurnia, dan Aulia Sarah, film ini akan bercerita tentang dua remaja SMA bernama Lisa dan Sarah yang bersahabat sangat dekat. Keduanya sangat suka membuat video ASMR di YouTube.

0 Komentar