Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Jadi Keynote Speaker di Subang Investment Summit 2022

Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Jadi Keynote Speaker di Subang Investment Summit 2022
Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Jadi Keynote Speaker di Subang Investment Summit 2022
0 Komentar

SUBANGMantan menteri BUMN Dahlan Iskan akan menjadi keynote speaker dalam acara Subang Investment Summit (SIS) 2022. Acara ini akan digelar pada 7 Desember mendatang di Fave Hotel.

Gelaran SIS 2022 akan dihadiri para calon investor, pelaku usaha, pengelola kawasan industri, BUMN dan BUMD Pemkab Subang. Pemaparan Dahlan Iskan bertema Membangun Harmoni Pemerintah Daerah dengan Pelaku Usaha untuk Mendorong Pertumbuhan Investasi.

Event Director Subang Investment Summit (SSI) Lukman Enha mengatakan, kehadiran Dahlan Iskan akan memberikan semangat dan ilmu kepada pemerintah dan BUMD bagaimana membangun kolaborasi, kerjasama yang harmoni dengan para pelaku usaha.

Baca Juga:Surya Cipta dan BRIN Dukung Penuh Gelaran Subang Investment Summit 2022Pesan dari Bali

Selain itu, pengalamannya sebagai Menteri BUMN juga bisa dibagikan kepada para pelaku usaha bagaimana memahami birokrasi pemerintahan dan regulasi.

“Kami sudah dapat konfirmasi beliau akan hadir. Kehadiran Dahlan Iskan juga sangat diharapkan oleh BUMD dan para pelaku usaha di Subang,” tandas Lukman.

Lukman menambahkan, gelaran SIS diharapkan akan menjadi penutup tahun 2022 yang bermakna untuk Subang. Setelah sukses menjadi tuan rumah Porprov Jabar, Subang pun diharapkan bisa sukses mengajak para pelaku usaha berinvestasi di Subang.

“Event SIS juga menjadi bagian dari komitmen Pemkab Subang mendorong kemajuan BUMD dan masyarakat Subang agar tidak hanya jadi penonton di kampung sendiri. Harus menjadi bagian dari kemajuan industri Subang,” katanya.

Sementara Ketua Forum BUMD Haerul Anwar mengungkapkan, event SIS merupakan pertemuan bisnis yang pertama di Subang. Diharapkan dapat membawa dampak positif bagi Pemkab Subang dan BUMD.

“Ini event pertama yang luar biasa. Diharapkan terjadi deal-deal bisnis di sana. Kami mengajak para pelaku usaha untuk berinvestasi di Subang. Selain membagikan ilmu dan pengalamannya, kami juga bersyukur Pak Dahlan Iskan berkenan hadir. Beliau juga bisa berinvestasi di Subang, kan beliau juga pengusaha hebat. Sekaligus juga mengajak rekan bisnisnya,” pungkasnya.(man)

0 Komentar