Rekomendasi Tempat Staycation di Ciwidey, Cek Alamat Lengkap dan Harganya di Sini!

Rekomendasi Tempat Staycation di Ciwidey, Cek Alamat Lengkap dan Harganya di Sini!
Sumber Foto : Instagram @agrie_sintia
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Tempat staycation yang hijau dan sejuk tentunya menjadi pilihan kebanyakan orang untuk melepas penat. Apabila kamu masih bingung mencari tempat staycation di ciwidey

Jika masih bingung mencari tempat staycation di Ciwidey berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk beristirahat. Kemudian kamu juga bisa jalan-jalan untuk menikmati wisata disekitarnya.

Tempat staycation di Ciwidey akan menciptakan pengalaman berlibur yang mengesankan. Bukan hanya tempatnya yang asri, fasilitas yang ditawarkan juga akan membuat kamu semakin nyaman.

Bobocabin Cikole

Baca Juga:Sinopsis dan Pemeran Drama China Lighter and Princess (2022), Klik Info Selengkapnya di Sini!Link Nonton Piala Dunia 2022 Gratis, Bisa Nonton di HP!

Bobocabin adalah bangunan kayu yang terletak di tengah hutan alias kabin. Walaupun begitu, kamu tetap menikmati momen menginap di glamping, karena setiap unitnya berjeda dan lokasinya di tengah hutan. Uniknya, fasilitas yang disediakan dilengkapi dengan teknologi canggih

Harga mulai dari Rp585.000 per malam (Standard Cabin)
Alamat: Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.Telepon: 0821 1900 7791

Bubu Jungle Resort

Sering dijuluki sangkar mewah. Villa di Bubu Jungle Resort persis seperti sangkar burung raksasa. Namun, saat kamu masuk ke dalamnya kamu akan terpukau dengan semua keindahannya.

Kamar tidur yang luas nan modern dengan fasilitas dan furnitur yang elegant akan memanjakan kamu. Jika kamu hanya pergi berempat, kamu dapat memilih villa tipe Sayang Manuk dengan fasilitas satu kamar lengkap dengan private pool dan gratis sarapan untuk dua orang.

Harga mulai dari Rp4.000.000 per malam (Sayang Manuk)
Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Desa Lebak Muncang, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Telepon: 08211888 8929

10 Tempat Staycation di Ciwidey, Cek Infonya di sini!

D’Riam Riverside Resort

Resort yang satu ini menyediakan bermacam aktivitas petualangan seru yang bisa memanjakan kamu dan anggota keluarga. Untuk buah hati yang beranjak remaja, kamu bisa meyarankan mereka untuk panjat dinding, pastinya dengan pengawasan tim keselamatan yang berpengalaman.

0 Komentar