Tekan Kriminalitas di Sekitar Pelabuhan Patimban, Polsek Pusakanagara Gencar Patroli

kriminalitas
0 Komentar

SUBANG-Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya di wilayah Pelabuhan Patimban, Kepolisian Sektor Pusakanagara terus meningkatkan patroli. Kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan.

“Memang benar, kami terus meningkatkan patroli ke wilayah Pelabuhan Patimban terutama di jam-jam rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti pada sore dan malam hari,” jelas Kapolsek Pusakanagara, Kompol Jusdijachlan kepada Pasundan Ekspres, Kamis (24/11).

Jusdijachlan mengatakat, selama patroli hanya ditemukan anak muda yang ingin masuk ke Pelabuhan Patimban untuk sekedar foto-foto. Tetapi itu sangat tidak diperbolehkan karena pelabuhan tersebut bukan tempat wisata, melainkan tempat aset negara.

Baca Juga:Barang Haram Tak Boleh Ada di Lapas, Penggeledahan Kamar WBP Ditemukan NarkobaBawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, Media Berperan Penting Sukseskan Pemilu

Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman, nyaman, serta kondusif dan jalin sinergisitas antara polisi dan masyarakat karena tanpa bantuan masyarakat kinerja keberhasilan polisi akan sulit terwujud.

Untuk itu, jajaran Polsek Pusakanagara selalu meningkatkan patroli demi memberikan rasa aman dan menekan meningkatnya kriminalitas di wilayah Pelabuhan Patimban.(cdp/ysp)
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
PATROLI: Anggota Polsek Pusakanagara saat melakukan patroli bersama dengan KSOP Pelabuhan Patimban.

0 Komentar