Nonton Andor Sub Indo, Kisah Pemberontakan dan Perampokan pada Kekaisaran Galaksi

Nonton Andor Sub Indo
Nonton Andor Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton Andor sub Indo? tenang di akhir artikel ini kamu akan diberikan link untuk nonton serial Star Wars ini.

Sebelum kamu nonton Andor sub Indo, perlu kamu tahu, Andor mungkin tampak terasa paling jauh warlaba orisinilnya dari serial Stars Wars lainnya.

Bagi para penggemar Stars War yang menantikan series Andor bisa menjadi medium untuk kembali ke semesta Stars War, maka pastikan kamu tak urung nonton Andor sub Indo.

Baca Juga:Link Nonton Drama Korea The Fabulous Full Episode, Drakor Terbaru Netflix Dibintangi oleh Choi Min Ho!Lanjutan Liga 1 Dimulai Bulan Depan Terpusat di Jawa Tengah dengan Format Bubble

Sinopsis Andor

Kisah Andor berpusat tentang revolusi dan menceritakan kisah orang-orang biasa yang membuat keputusan di momen yang sangat ekstrem dalam sejarah Star Wars.

Melalui serial ini, menegaskan bahwa latar lima tahun sebelum Rogue One adalah di mana semuanya dimulai.

Ide-ide tentang pemberontakan bermunculan di seluruh penjuru galaksi secara individu dan independen.

Cassian Andor merupakan seorang pilot sekaligus pemimpin Rogue One, sebuah tim yang dibentuk dengan tujuan untuk mencuri rencana Death Star.

Selain menjadi pilot, Cassian Andor juga bertindak sebagai mata-mata Rebel Alliance yang berada di bawah kekuasaan Leia Organa.

Ia akan menjadi seorang revolusioner hingga nantinya, Cassian Andor akan melakukan pemberontakan dan perampokan terhadap kekaisaran Galaksi.

Pemberontakan tersebut akan melibatkan masyarakat dan planet-planet lainnya.

Andor menawarkan sensasi petualangan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan pendekatan serial-serial Star Wars lainnya.

Baca Juga:Bocoran Dr Romantic Season 3, Lee Sung Kyung akan Memerankan Dokter Cha Eun Jae15 Daftar Drama Korea di VIU Recommended, dari Summer Strike Sampai Woori The Virgin

Masih memiliki hati dari Rogue One, serial ini sangat cocok bagi penggemar film spin-off tersebut enam tahun lalu membangkitkan kembali jiwa-jiwa pemberontak.

Ingin berjuang bagi mereka yang suaranya dilenyapkan, yang raganya pun tak dianggap oleh sang penguasa.

Link Nonton Serial Andor Full Episode

Secara keseluruhan, serial Andor memiliki potensi untuk berkembang hingga seperti The Mandalorian.

Tapi, potensi ini baru terlihat ketika masuk ke episode tiga yang penuh aksi.

0 Komentar