Nonton Serial Wednesday Sub Indo Full Episode, Kisah Tentang Anak Pertama Addams yang Penuh Pesona

Nonton Serial Wednesday Sub Indo Full Episode
Nonton Serial Wednesday Sub Indo Full Episode
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton Serial Wednesday Sub Indo Full Episode, sebuah serial upaya terbaru dari Nefflix dan Tim Burton.

Dengan nonton serial Wednesday sub Indo full episode akan menambah refrensi budaya populer dalam kisah Wednesday berhadapan dengan dunia baru.

Ada baiknya kamu mengetahui kisah ini secara garis besar, sebelum kamu benar-benar akan nonton serial Wednesday sub Indo full episode.

Baca Juga:Gempa Bumi Pangandaran Hari Ini Minggu 27 November 2022, 4,6 Magnitudo Tidak Berpotensi Tsunami, Berikut Penjelasan BMKGDownload Game Granny Smith Full Version Apk, Lari dan Tangkap Pencuri serta Tinagkatkan Level Karakter Kamu

Sinopsis Serial Wednesday

Kisah ini dimulai ketika Wednesday Addams (Jenna Ortega) dipindahkan ke sekolah khusus anak-anak buangan dan monster bernama Nevermore, setelah membalas perundungan adiknya.

Wednesday sekamar dengan Enid (Emma Myers), Werewolf yang belum bisa berubah menjadi serigala jadi-jadian.

Di sekolah yang dikepalai oleh Weems (Gwendoline Christie), yang merupakan teman kedua orang tua Wednesday ketika masih bersekolah.

serial Wednesday membuka ruang bagi Tim Burton menghadirkan kisah baru tentang anak pertama Addams yang penuh pesona.

Pemilihan Wednesday sebagai protagonis utama memang cukup menjanjikan.

Dari keseluruhan karakter di Addams Family, ia memiliki gaya nyentrik tersendiri yang menjadi daya tarik dari keluarga ini.

Didukung dengan style dan wardrope yang membuatnya semakin nyentrik.

Kebebasan dan material yang diberikan kepada Jenna mampu membuatnya bersinar.

Tatapan mata datar dengan one-liner penuh punchline dan sarkas.

Menggelitik dan hadir sebagai pemanis di tengah hambarnya tone dan cerita.

Diadaptasi dari Addams Family

Bagi yang belum tahu, Addams Family awalnya merupakan kartun karya Charles Addams yang diterbitkan di koran The New Yorker (1938-1964).

Popularitasnya meningkat ketika diadaptasi ke serial TV di tahun 1964.

Baca Juga:Nonton Andor Sub Indo, Kisah Pemberontakan dan Perampokan pada Kekaisaran GalaksiLink Nonton Drama Korea The Fabulous Full Episode, Drakor Terbaru Netflix Dibintangi oleh Choi Min Ho!

Versi animasi The Addams Family (2021) pun menjadi iterasi terbaru dengan film kedua menyusul tahun 2021.

Popularitas Addams Family yang diterima secara global dan didukung oleh nama besar Tim Burton menyematkan ekspektasi besar bahkan ketika rencana pengembangan serial ini mulai dibicarakan.

Mengingat serial ini merupakan kali pertama Tim Burton menyutradarai sebuah serial televisi sejak terakhir kali mengepalai serial Faerie Tale Theatre (1982).

0 Komentar