Nonton The Menu 2022 LK21 Sub Indo, Film Misteri Thriller Terbaru yang Mengajak Kamu untuk Mengungkap Rahasia

Nonton the menu 2022 lk21 sub Indo/imdb
Nonton the menu 2022 lk21 sub Indo/imdb
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton the menu 2022 lk21 sub Indo? Apakah bisa? Mungkin bisa saja.

Tapi di sini tidak merekomendasikan untuk nonton the menu 2022 lk21 sub Indo, mengapa demikian, sebab perbuatan tersebut termasuk ilegal.

Kita sarankan untuk kamu saksikan film terbaru box office menurut IMDb ini di platfrom resmi saja.

Baca Juga:Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Tersebar di Medsos: Padahal Masih Belum Jadi Ko Udah Dapet?Usai Ramai Pemimpin Rambut Putih Disebutkan Jokowi, Ganjar Pranowo Muncul dengan Rambut Hitam

Dari pada penasaran mendaing baca dulu aja Sinopsis The Menu di bawah ini.

Sinopsis Film The Menu 2022

The Menu menceritakan tentang kisah yang berlatar dalam sebuah acara fine dining di restoran bernama Hawthorn.

Restoran tersebut merupakan restoran terkenal yang berlokasi di sebuah pulau terpencil dan menyajikan hidangan lengkap dengan harga mahal juga eksklusif.

Sepasang pria dan wanita muda, Margot dan Tyler, kemudian memutuskan untuk mengunjungi restoran tersebut bersama dengan 9 pengunjung lainnya.

Mereka semua ingin menikmati hidangan yang disajikan oleh chef terkenal Chef Slowik.

Sepanjang malam, banyak hidangan mewah yang disajikan oleh chef dan juga tim kokinya.

Hidangan pertama yang disajikan masih merupakan hidangan yang normal.

Hingga beranjak pada hidangan-hidangan selanjutnya.

Membuat banyak pengunjung merasa penasaran tentang apa sebenarnya bahan yang digunakan serta kejadian yang terjadi di balik proses pembuatan makanan tersebut.

Baca Juga:Longsor di Lembang, Tepatnya di Maribaya Tutup Akses Jalan ke Dua DesaViral Video Syur Denise Chariesta Tersebar di Sosmed, Durasi 38 Menit?

Dengan cerita misteri thriller, penonton akan diajak untuk mengungkap rahasia yang ada di balik restoran mewah di pulau terpencil ini.

Walaupun memiliki cerita misteri thriller yang menegangkan, komedi ringan yang ada pada ceritanya membuat penonton juga terhibur.

The Menu juga cocok ditonton bagi para penikmat makanan mewah karena menyajikan tampilan hidangan yang menarik namun misterius.

Film The Menu 2022 tayang Dimana

The Menu film bergenre Horror dan komedi, di strudarai Mark Mylod resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia, Jumat 18 November 2022.

0 Komentar