Apa Itu Subang Investment Summit dan Mengapa Penting Digelar di Subang?

Apa Itu Subang Investment Summit dan Mengapa Penting Digelar di Subang?
0 Komentar

Melalui SIS juga diharapkan terjadi relasi yang baik antara pemerintah dan pelaku usaha dan di antara pelaku usaha itu sendiri.

Tidak hanya seremoni itu, juga akan ada talkshow bisnis dengan nara sumber akademisi, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan one on one meeting. Sedangkan untuk keynote speaker mengundang Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN 2011-2014.

“Pak Dahlan sudah konfirmasi hadir. Tanggal 6 Desember malam sudah di Subang. Kami berharap ilmu beliau yang pernah memimpin BUMN disampaikan. Inovasi-inovasinya harus bagaimana, pemerintah juga harus bagaimana. Banyak inovasi yang beliau lakukan selama memimpin BUMN, maka kami memilih mengundang Pak Dahlan,” kata Lukman.

Baca Juga:Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Jadi Keynote Speaker di Subang Investment Summit 2022Surya Cipta dan BRIN Dukung Penuh Gelaran Subang Investment Summit 2022

Lukman pun berterimakasih Pasundan Institute telah dipercaya untuk menjadi event organizer SIS 2022. Meski tanpa biaya APBD, Ia optimis acara ini akan terselenggara dengan baik.(red)

Laman:

1 2
0 Komentar