Deretan Drama Korea yang Akan Rilis Desember 2022, Yuk Intip Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsisnya!

Deretan Drama Korea yang Akan Rilis Desember 2022, Yuk Intip Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsisnya!
0 Komentar

Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon yang tidak mengijinkan pernikahan di kerajaannya setelah istrinya meninggal.

Tujuh tahun kemudian, dia bertemu dengan So Rang (Park Ju Hyun), penipu yang mengaku bisa dirasuki oleh arwah mendiang putri.

Work Later Drink Now Season 2 (TVING)

Work Later, Drink Now Season 2 juga akan rilis pada 9 Desember 2022. Drama yang mengisahkan tiga wanita yang filosofi hidupnya berkutat di sekitar minum setelah pulang kerja ini masih menggaet Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji Apink, dan Choi Siwon Super Junior sebagai tokoh utama sama seperti musim sebelumnya.

Money Heast Korea – Joint Economic Area Parr 2 (Netflix)

Baca Juga:Sinopsis The First Responders, Drakor Thriller yang di Bintangi Kim Rae WonSinopsis Film Keramat 2 : Caruban Larang, Kisah Horor yang Menegangkan!

Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 juga akan tayang pada 9 Desember 2022. Dramanya masih diperankan oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan banyak lagi. Lim Ji Yeon akan hadir di Part 2 sebagai Seoul yang akan membantu para perampok keluar dari Korea Unified Mint.

Alchemy Of Souls Part 2 (tvN)

Lee Jae Wook akan kembali ke Alchemy of Souls Part 2 bersama Go Yoon Jung dan lainnya pada 10 Desember 2022 mendatang. Drama fantasi romantis karya penulis Hong Sisters yang berlatar di negara fiksi Daeho ini bisa disaksikan di tvN dan Netflix. (yni)

0 Komentar