Sinopsis Film Keramat 2 : Caruban Larang, Kisah Horor yang Menegangkan!

Sinopsis Film Keramat 2 : Caruban Larang, Kisah Horor yang Menegangkan!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Film bioskop Keramat 2 sedang tayang, setelah ditunggu para penggemarnya akhirnya film ini dapat dinikmati di bioskop.

Film horor satu ini adalah sekuel dari film Keramat (2009) yang populer diantara film horor pada masanya.

Sebelum menontonya, yuk simak sinopsis keramat 2 berikut ini.

Caruban Larang disutradarai oleh Monty Tiwa. Persis dengan film pertamanya, film Keramat 2 juga masih memakai footage atau konsep film dokumenter.

Baca Juga:Inspirasi OOTD Hijab Sport, Tampil Stylish Saat Jogging!Sinopsis Film Tegar, Perjuangan Anak Difabel yang Memperjuangkan Mimpi!

Bedanya, jika pada film pertamanya mendeskripsikan footage behind the scene, sementara untuk sekuelnya di film Keramat 2 mendeskripsikan footage membuat konten YouTube.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan dan penasaran ingin menonton film Keramat 2 di bioskop, mari simak terlebih dulu sinopsis Keramat 2 yang dilansir dari berbagai sumber.

Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang

Mengisahkan tentang 7 kru dokumenter untuk konten YouTube yang dimainkan oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone.

Pembuatan konten YouTube tersebut dilakukan oleh para pemuda tersebut untuk riset tugas akhir, proses syuting di lakukan di Cirebon, Jawa Barat. Setibanya di lokasi tujuan, mulanya mereka tampak senang.

Tetapi mereka mendadak mulai  mengalami kejadian-kejadian aneh sampai mereka ketakutan.

Hal-hal aneh tersebut berawal saat mereka mendatangi sebuah rumah tua yang lokasinya jauh dari perkotaan dan berada di tengah-tengah hutan.

Di rumah tersebut, mereka bertemu seorang penjaga yang biasa merawat rumah tersebut.

Selama berada di rumah rua itu, mereka bertujuh sering berselisih, cenderung egois dan kerap bersitegang. Kejadian tersebut menjadikan hal-hal aneh yang dialami oleh mereka. (yni)

0 Komentar