Inspirasi OOTD Hijab Sport, Tampil Stylish Saat Jogging!

Inspirasi OOTD Hijab Sport, Tampil Stylish Saat Jogging!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kamu bingung mencari OOTD untuk jogging? jangan khawatir, meskipun sedang berkeringat karena olahraga kamu akan tetap terlihat stylish dengan OOTD Hijab Sport

Inspirasi fashion OOTD Hijab Sport sangat banyak pilihannya. Mungkin kamu kebingungan untuk memilih model seperti apa yang kan dikenakan.

Berikut Pasundan Ekspres akan memberikan rekomendasi OOTD Hijab yang sudah dilansir dari beberapa sumber.

Baca Juga:Sinopsis Film Tegar, Perjuangan Anak Difabel yang Memperjuangkan Mimpi!Rekomendasi Tempat Staycation di Ciwidey, Cek Alamat Lengkap dan Harganya di Sini!

Inspirasi OOTD Hijab Sport, Tampil Stylish Saat Jogging!

Sweater Panjang & Celana Legging

Bukan hanya nyaman dipakai, sweater panjang direkomendasikan untuk para hijabers karena tidak membentuk lekuk tubuh. Dipakai dengan celana legging hitam, akan menciptakan tampilan style jogging hijab simple. Tambah sporty memakai topi dan sepatu sneakers.

Oversized Hoodie dan Legging Pants

Generasi milenial sudah tidak asing lagi hoodie. Bukan hanya nyaman dipakai, hoodie adalah fashion item yang trendi abis. Modelnya yang longgar dan bahannya menyerap keringat, hoodie dapat menajdi hijab sportwear yang cantik untuk olahraga nanti. Kamu hanya tinggal menggabungkan celana legging warna hitam serta sepatu yang cocok.

Kulot dan Midiskirt Asimetris

Tampil berbeda dengan midlikirt kamu hanya tinggal mengenakan celana kulot dan baju atasan berwarna putih tulang. Lalu lapisi celana kulotmu dengan midiskirt asimetris ini. Pilih midiskirt berwarna gelap atau yang lebih terang agar tampilanmu semakin menawan. Pakai sepatu sport agar kamu terlihat semakin stylish.

OOTD Serba Hitam

Kamu juga dapat jogging dengan pakaian berwarna hitam dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala. Untuk atasannya kamu dapat memakai hoodie warna hitam, bawahannya celana legging warna hitam. Kerudungnya pun pashmina hitam. Tak lupa, sepatu sneakers, jalan pagi bareng temen jadi tampak swag.

Hoodie dan Jogger Pants

Kamu juga dapat memakai hoodie dengan warna kain di bagian lengan yang berbeda. Bukan hanya kekinian, hoodie yang lebih berwarna akan memberikan kesan dinamis kepada pemakainya. Pakai atasan tersebut dengan jogger pants warna hitam.

Sport Jacket, T-shirt, dan Jogger Pants

0 Komentar