Deretan Drama Korea yang Akan Rilis Desember 2022, Yuk Intip Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsisnya!

Deretan Drama Korea yang Akan Rilis Desember 2022, Yuk Intip Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsisnya!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Sejumlah drama korea akan rilis bulan Desember 2022. Salah satunya adalah Alchemy of Souls Part 2 menjadi salah satu primadona bagi para pecinta drakor.

Bukan hanya itu ada juga drama Island yang akan diperankan oleh dua bintang Korea ternama Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo ASTRO.

Bikin penasaran bukan? ada drama korea apa saja yang akan tayang di bulan Desember 2022? Yuk simak artikel berikut!

Recipe For Farewell (Watcha)

Recipe for Farewell akan tayang pada 1 Desember 2022 mendatang di Watcha.

Baca Juga:Sinopsis The First Responders, Drakor Thriller yang di Bintangi Kim Rae WonSinopsis Film Keramat 2 : Caruban Larang, Kisah Horor yang Menegangkan!

Drama ini menceritakan soal Chang Wook (Han Suk Kyu), seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang divonis menderita kanker usus besar.

Drama yang diadaptasi dari buku non-fiksi berjudul sama karya Kang Chang Rae ini juga menggandeng Kim Seo Hyung sebagai Da Jeong, istri Chang Wook.

Deretan Drama Korea yang Akan Rilis Desember 2022, Yuk Intip Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsisnya!

Connect

Drama ini akan rilis pada 7 Desember 2022, drama baru Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha berjudul Connect akan tayang di Disney+.

Drama yang diangkat dari webtoon ini menceritakan tentang Connect Dong Soo (Jung Hae In), ras baru dengan tubuh abadi yang kehilangan matanya setelah diculik pemburu organ.

Saat tahu matanya telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai, Dong Soo mulai mencarinya.

Unlock My Boss (ENA)

Drama baru Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong yaitu Unlock My Boss juga akan rilis pada 7 Desember 2022 di ENA.

Baca Juga:Inspirasi OOTD Hijab Sport, Tampil Stylish Saat Jogging!Sinopsis Film Tegar, Perjuangan Anak Difabel yang Memperjuangkan Mimpi!

Unlock My Boss adalah drama thriller komedi yang beda dari yang lain. Mengisahkan Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah setelah mendapatkan smartphone yang bisa bicara dan memberinya perintah.

The Forbidden Marriage

Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok akan unjuk kebolehan aktingnya di drama sejarah baru berjudul The Forbidden Marriage. Drama ini akan rilis pada 9 Desember.

0 Komentar