Silaturahmi Nasional Terapis PGRJ Dihadiri 800 Anggota Terapis

Silaturahmi Nasional Terapis PGRJ Dihadiri 800 Anggota Terapis
0 Komentar

Terapis Tradisional di Indonesia menggelar acara Silaturahmi Nasional yang bertempat di Hotel Pantai Indah Resort Pangandaran, Acara ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 25-27 November 2022 dan dihadiri sebanyak 800 terapis perwakilan dari seluruh pelosok Indonesia yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad.

Ketua Penyelenggara Acara sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad Umar Nurjaman menyampaikan, Syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya acara silaturahmi nasional ini, pasalnya ini adalah momentum akbar bagi kami untuk mengumpulkan anggota terapis yang dihadiri sebanyak 800 anggota dan diselenggarakan selam 3 hari. Tentunya acara ini perlu perjuangan dan persiapan yang matang, namun karena semangat dan antusias dari seluruh anggota yang berharap adanya konsolidasi internal dalam rangka pengembangan kualitas SDM Terapis yang handal dan kompeten, maka acara ini berjalan dengan sukses.

Momentum Akbar Silatuhami Nasional GMRJ ini mengusung tema “Beber Layer Tarik Jangkar Napak Jagat Metik Langit”. Diharapkan dengan Tema ini seluruh Terapis PGRJ mempunyai jati diri yang kuat dan mampu menuntaskan setiap tantangan pada dirinya dan lingkungan disekitarnya, sehingga seluruh terapis mampu membuktikan bahwa profesi terapis dan penyehat tradisional ini tidak dipandang sebelah mata karena bisa menjadi solusi bagi masyarakat banyak.

Baca Juga:Anne Klaim Bayar Utang Dana Bagi Hasil (DBH) Bupati DMDua Venue Porprov Diharapkan Bisa Hasilkan PAD

Acara Silaturahmi Nasional ini juga dihadiri oleh Guru Besar Gusmus Raksa Jasad Buya Agus Muslim, beliau menyampaikan pesan kepada seluruh Terapis PGRJ yang hadir pada acara tersebut untuk selalu menjaga semangat dan harapan karena situasi dan kondisi yang akan datang akan penuh dengan tantangan, dengan momentum ini beliau berharap seluruh terapis PGRJ mampu membangun kebersamaan untuk mencipatakan kemandirian dan mencipakan kemandirian untuk membangun kebersamaan sehingga kita bisa menjadi solusi bagi orang-orang disekitar kita khususnya umumnya masyarakat luas.

Gusmus Raksa Jasad merupakan asosiasi besar yang memilik 7.000 anggota penyehat tradisional dan sudah memiliki lembaga-lembaga formal seperti PGRJ (Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad) yang menaungi aspek legal terapis, LSP Penyehat Tradisional yang memberikan sertifikat profesi, Yayasan Nursunda GM yang mengembangkan Pendidikan terapis, PT. GMRJ yang berperan menyalurkan tenaga penyehat tradisional, PT. Panca Tunggal Wibawa yang memproduksi kebutuhan Herbal terapis serta BMT Rahayu Kertaraharja yang mengelola keuangan simpan pinjam anggota.

0 Komentar