Update! Cara Mengatasi Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Play Store, Begini Caranya!

Cara Mengatasi Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Play Store
2 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Mengatasi Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Play Store, Link download aplikasi game Sigma Battle Royale mirip FF tidak muncul di google play store?

Cara Mengatasi Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Play Store, Simak cara mengatasi game Sigma Android yang tidak muncul di Play Store ataupun App Store di bawah ini.

Belum lama ini game Sigma Mobile alias versi android menjadi perbincangan dalam dunia gaming.

Baca Juga:Free Link Download Game Roblox Mod Apk New Version 2022, Unlimited Robux 99999 No Banned, Cek Disini!Update! Cara Instal FF (Free Fire) Advance Server Versi Terbaru 2022, Berikut Cara-caranya!

Lantaran game ini digadang – gadang memiliki kemiripan dengan Free Fire atau yang biasa disebut dengan FF.

Setelah dilakukan berbagai penelusuran, bahwa game Sigma ini tidak hanya diluncurkan untuk versi android saja, namun sebelumnya sudah diluncurkan untuk perangkat iOS, alias bisa dimainkan di komputer ataupun laptop.

Terpantai mulai hari ini, Minggu 27 November 2022 aplikasi game Sigma tidak dapat ditemukan lagi di Play Store.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai hilangnya Sigma dari App Store.

Sebenarnya hal seperti ini sering terjadi dalam beberapa aplikasi mobile ataupun game.

Jika melihat dari beberapa aplikasi game yang pernah mengalami hal serupa, seperti Stumble Guys misalnya.

Game yang pernah booming pada di awal – awal tahun 2022, game ini pernah tidak muncul di Play Store lantaran sedang mengalami maintenance atau bahkan update.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Full Episode Sub Indo, Berikut Link Nontonnya!Update Terbaru! Free Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Terbaru 2022, Game yang Mirip FF Versi Mod Uang Tidak Terbatas!

Lantas, bagaimana dengan game Sigma? Apakah sedang mengalami maintenance dan bagaimana cara mengatasinya?

Penyebab Game Sigma Battle Royale Mirip FF tidak ada di Play Store

Lagi – lagi harus dikatakan bahwa pihak developer dari Sigma sendiri belum memberikan kabar hilangnya game mirip FF ini di Play Store.

Diduga game yang tiba – tiba menghilang dari Play Store bisa disebabkan dua hal, pertama adalah sedang mengalami maintenance dan yang kedua adalah memang diblokir atau diberhentikan izin edarnya.

2 Komentar