Update! Link Download Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41 Terbaru 2022, Banyak Fitur-fitur Terbaru di Server Bedrock Edition Ini!

Update! Link Download Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41 Terbaru 2022, Banyak Fitur-fitur Terbaru di Server Bedrock Edition Ini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDownload Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41 Terbaru 2022, Link download Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41 update original aman dan legal bisa didapatkan di sini.

Download Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41 Terbaru 2022, Minecraft Server Bedrock Edition merupakan salah satu seri permainan yang dikembangkan oleh Mojang Studios dan populer dikalangan gamers.

Mojang Studios sebelumnya merilis update terbaru pada 4 Oktober 2022 lalu untuk memperbaiki seri sebelumnya.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Bintangi Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra)!Update Link Terbaru Untuk Download Game Sigma Battle Royale, Link Ini Adalah Link Terbaru Untuk Download Game Sigma Battle Royale Selain di Google Play Store!

Sebagai game lawas, Minecraft masih menjadi primadona di kalangan gamers. Game dengan visual unik berupa balok-balok dan karakter kotak ini merambah tak hanya bisa dimainkan di PC saja tapi juga konsol hingga HP.

Saat ini, sudah ada versi update v1.19.41 sebagai peningkatan pada Bedrock Edition sebelumnya.

Pada seri Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41 ini, developer membuat fitur baru kontrol sentuh seluler.
Fitur Terbaru yang ada Didalam Minecraft Server Bedrock Edition v1.19.41
Di bawah Pengaturan> (Kontrol)> Sentuh ada sakelar baru yang berjudul, Aktifkan Skema Kontrol Sentuh Baru.

Saat diaktifkan, menu tarik-turun Model Interaksi baru akan muncul, memungkinkan pemain untuk menggunakan skema Sentuh baru, skema Crosshair baru, atau skema Klasik asli.

Tak hanya fitur baru saja, ada juga sejumlah perbaikan yang dilakukan pada game tersebut diantaranya mencakup sebagai berikut.

  1. Memperbaiki beberapa kerusakan yang dapat terjadi selama bermain game
  2. Memperbaiki medan di Maps yang diganti dengan piksel hitam
  3. Memperbaiki bug yang melepaskan kunci Inventaris saat menggunakan sakelar Gameplay Keyboard Lengkap
  4. Memperbaiki pemain yang terkadang muncul di bawah platform obsidian dan jatuh ke dalam kekosongan setelah memasuki Portal
  5. Akhir untuk pertama kalinya setelah pembaruan 1.19.30 di Realms

Untuk bisa mengakses fitur terbaru dan juga update yang diberikan, pastikan kamu selalu download aplikasi game Minecraft yang original.

Minecraft yang original alias bukan Mod APK atau modifikasi selalu rutin mendapat update terbaru.

0 Komentar