Aep Saepuloh: Anggota Korpri Harus Netral

Aep Saepuloh: Anggota Korpri Harus Netral
0 Komentar

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, Aep Saepuloh meminta seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk menjaga netralitas dalam Pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

“Korpri harus bisa menjaga netralitas dan berkomitmen mengedepankan kepentingan bangsa dan negara,” ujar Aep saat menjadi pemimpin upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke – 51 yang mengusung tema” KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.

Dikatakan, hari Korpri bukan kata istilah belaka, KORPRI adalah perekat pemersatu Bangsa. “Amanah adalah janji yang senantiasa harus kita penuhi, loyalitas, integritas, dan juga peningkatan kemampuan sebagai pelayan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:Naruto 17 12 2022, Boruto Hanya Mimpi Naruto yang Terkena Mugen Tsukuyomi, Baca Disini Sampai SelesaiTunjangan TPP Tidak Akan Cair di Bulan November 2022, Ini Penyebabnya

Menurutnya, tentunya diusia ke 51 ini sudah saatnya KORPRI bertraformasi menjadi bagian integral pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi.

“Untuk mewujudkan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa memberikan perlindungan hukum serta mensejahterakan seluruh Aparatur Sipil Negara, tidak ada satupun jalan yang terhalang selama ini memiliki satu tujuan,” katanya.

Maka dari itu, Aep mengingatkan dan mengajak untuk melawan kemalasan, melawan keputusasaan, serta melawan ketidaktahuan.

“Anggota Korpri harus terus mengasah diri kita, menjaga diri apa yang kurang guna memperbaiki kinerja untuk memberikan terbaik pada Negeri ini,” katanya.

Aep berharap peringatan hari KORPRI tahun ini harus menjadikan untuk senantiasa meningkatkan terutama bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.

“Juga senantiasa meningkatkan netralitas dan berprofesionalisme kepada seluruh ASN, tentunya senantiasa kita ingatkan bahwa fungsi organisasi KORPRI adalah sebagai perekat dan pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan Nasional, terutama pembangunan Kabupaten Karawang, selamat Hari KORPRI Ke- 51,” tutupnya. (use)

0 Komentar