Naruto 17 12 2022, Boruto Hanya Mimpi Naruto yang Terkena Mugen Tsukuyomi, Baca Disini Sampai Selesai

Naruto 17 12 2022
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES– Naruto 17 12 2022 Ramai diperbincangkan di media sosial tiktok soal isu cerita naruto Naruto terkena Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara.

Diisukan dalam cerita Naruto akan ada plotwist. Dimana Boruto Next Generation hanyalah mimpi dari Naruto yang terkena terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara.

Deretan pertanyaan tentang Naruto tanggal 17 desember 2022 ini, namun bebar apa tidaknya kita harus tetap menunggu kepastian sampai anime asal jepan ini diterbitkan.

Baca Juga:Tunjangan TPP Tidak Akan Cair di Bulan November 2022, Ini PenyebabnyaPemkab Karawang Donasi Rp355 Juta Bantu Korban Gempa Cianjur

Naruto diisukan terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi, hingga harus menjalani 200 episode Naruto yang menghidupkan Boruto dalam mimpinya.

Jika Prediksi Naruto 17 12 2022  yang terpengaruh Mugen Tsukuyomi dan semua yang terjadi dalam anime Boruto adalah mimpi. Maka fans berat Naruto akan menjadi dua kubu yang setuju dengan yang kecewa.

Siapa nih disini yang berharap anime Boruto Next Generation itu hanya mimpi Naruto yang terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi.

Apa itu mugen tsukuyomi:

Mugen Tsukuyomi adalah jenis jutsu di serial Naruto yang disebut sebagai jurus kuat dan berbahaya yang dihasilkan dari mata Rinne Sharingan yang sempurna.

Genjutsu adalah salah satu dari tiga jenis jutsu utama yang ada di dunia Naruto.

Genjutsu merupakan teknik ilusi dan digunakan untuk banyak alasan. Mulai dari menjatuhkan seseorang tanpa mengangkat jari hingga mengeluarkan informasi penting dari pikiran mereka.

Saat menggunakan jurus ini, bulan digunakan sebagai perantara antara sang pemilik jurus dengan targetnya.

Baca Juga:Warga Pantura Subang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana di Pesawahan, Tidak Ditemukan Tanda-tanda KekerasanMotor Fazzio Menjadi Primadona di Yamaha Arista Pamanukan

Efek pertamanya yaitu semua orang akan tertidur dalam dunia mimpi yang tak lain dunia kebohongan.

Semua orang yang terjebak dalam jutsu ini memasuki dunia mimpi di mana biasanya mereka bisa hidup seperti yang mereka inginkan, dalam kehidupan nyata dan memenuhi beberapa ambisi mereka.

0 Komentar