Naruto 17 12 2022, Boruto Hanya Mimpi Naruto yang Terkena Mugen Tsukuyomi, Baca Disini Sampai Selesai

Editor:

PASUNDANEKSPRES– Naruto 17 12 2022 Ramai diperbincangkan di media sosial tiktok soal isu cerita naruto Naruto terkena Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara.

Diisukan dalam cerita Naruto akan ada plotwist. Dimana Boruto Next Generation hanyalah mimpi dari Naruto yang terkena terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara.

Deretan pertanyaan tentang Naruto tanggal 17 desember 2022 ini, namun bebar apa tidaknya kita harus tetap menunggu kepastian sampai anime asal jepan ini diterbitkan.

Naruto diisukan terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi, hingga harus menjalani 200 episode Naruto yang menghidupkan Boruto dalam mimpinya.

Baca Juga: 5 Buah Tinggi Vitamin C dan Baik untuk Imun Tubuh

Jika Prediksi Naruto 17 12 2022  yang terpengaruh Mugen Tsukuyomi dan semua yang terjadi dalam anime Boruto adalah mimpi. Maka fans berat Naruto akan menjadi dua kubu yang setuju dengan yang kecewa.

Siapa nih disini yang berharap anime Boruto Next Generation itu hanya mimpi Naruto yang terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi.

Apa itu mugen tsukuyomi:

Mugen Tsukuyomi adalah jenis jutsu di serial Naruto yang disebut sebagai jurus kuat dan berbahaya yang dihasilkan dari mata Rinne Sharingan yang sempurna.

Genjutsu adalah salah satu dari tiga jenis jutsu utama yang ada di dunia Naruto.

Genjutsu merupakan teknik ilusi dan digunakan untuk banyak alasan. Mulai dari menjatuhkan seseorang tanpa mengangkat jari hingga mengeluarkan informasi penting dari pikiran mereka.

Saat menggunakan jurus ini, bulan digunakan sebagai perantara antara sang pemilik jurus dengan targetnya.

BACA JUGA: Asal-usul Sepeda Lipat, dari Tunggangan Militer hingga Jadi Buruan di Indonesia

Naruto 17 12 2022

Jangkauan jurus, semua makhluk hidup, termasuk hewan, yang terpapar cahaya bulan. Dengan begitu, dia akan masuk ke dalam jurus Mugen Tsukuyomi dan mengalami mimpi abadi.

Efek pertamanya yaitu semua orang akan tertidur dalam dunia mimpi yang tak lain dunia kebohongan.

Semua orang yang terjebak dalam jutsu ini memasuki dunia mimpi di mana biasanya mereka bisa hidup seperti yang mereka inginkan, dalam kehidupan nyata dan memenuhi beberapa ambisi mereka.

Efek lainnya Mugen Tsukyomi bukan hanya sebuah genjutsu/ilusi. Selain secara terus-menerus menunjukkan impian kepada orang-orang, jutsu itu juga menggunakan kekuatan mereka sambil membuatnya tetap hidup dengan menyerap cakra mereka melalui pohon cakra.

Seperti mimpi Hinata Hyuga untuk menjalin hubungan dengan Naruto, Kiba menjadi Hokage di desa, atau Shikamaru menikah dengan Temaru.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *