Update Trailer Naruto 17 12 2022! Benarkah Boruto Hanya Mimpi Naruto karena Mugen Tsukuyomi Madara? Simak Penjelasannya Dibawah Ini!

Update Trailer Naruto 17 12 2022! Benarkah Boruto Hanya Mimpi Naruto karena Mugen Tsukuyomi Madara?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBoruto Hanya Mimpi Naruto Kerena Mugen Tsukuyomi Madara? Baru baru ini beredar video di berbagai media sosial khususnya TikTok yang menampilkan trailer anime Naruto yang bertajuk Naruto 17 12 2022.

Boruto Hanya Mimpi Naruto, beberapa penggemar mengatakan, bahwa semua yang terjadi sampai era boruto, bahkan anime Boruto Next Generation, hanyalah mimpi naruto karena terkena mugen tsukuyomi Madara saat perang besar Dunia ninja.

Ada pula yang berpendapat, bahwa Anime Naruto akan mendapatkan remake film terbarunya.

Baca Juga:Free Link Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Perankan Oleh Joy Red Velvet dan Choo Yeong Woo!Free Link Download X8 Speeder Sandbox v3.3.6.8 Mod Apk Terbaru 2022, Tanpa Root dan Tanpa Iklan!

Tidak hanya itu saja, ada pula penggemar Naruto yang berpendapat bahwa video tersebut merupakan awal rilis Naruto The Movie terbaru, dan lain lain sebagainya.

Begitu banyak isu isu yang berkembang menanggapi postingan video Trailer dari Naruto 17 12 2022 itu.

Namun sayang, saat ini masih belum ada informasi yang resmi ataupun informasi yang valid dari pihak manajemen Naruto.

Video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut, menampilkan gambaran kebahagiaan dari kehidupan Naruto bersama keluarga kecilnya tercinta.

Hinata Istri dari Naruto juga terlihat duduk di sofa sembari merajut. Sedangkan anak Naruto, Boruto kecil dan Himawari adiknya sedang bermain saling berkejar kejaran dan memeluk Naruto.

Naruto yang saat itu sedang berdiri di balkon rumah menghadap patung Hokage pun tersenyum melihat tingkah lucu anaknya.

Dia lalu memeluk Boruto dan Himawari dengan hangat.

Suasana kebahagiaan tergambar dalam awal-awal video tersebut.

Lalu scene selanjutnya, tampak mata dengan mangekyou sharingan menatap tajam ke depan, lalu berubah menjadi mata rinnegan.

Baca Juga:Update! Alasan Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Google Play Store, Simak Penjelasanya Dibawah ini!Update Link Download Terbaru Minecraft Mod Combo Apk v19.41.01 2022, Membuka Fitur Terbaru, dan Unlimited Diamond!

Seiring dengan penampakan tatapan mata rinnegan, narrator mengatakan, “Show This wish your dream naruto uzumaki” yang artinya, “Lihatlah ini, semoga ini mimpimu, Uzumaki Naruto.”

Ada beberapa jawaban dari penggemar Naruto menanggapi video trailer dari Naruto 17 12 2022.

Diantaranya adalah perilisan film baru Naruto, remake film Naruto Shippuden, dan isu isu yang paling hangat, tentang Naruto yang terkena Genjutsu Mugen Tsukuyomi yang dimiliki oleh Madara.

0 Komentar