Creta Society Nusantara Kompak Salurkan Donasi untuk Gempa Cianjur

Creta Society Nusantara
TANGGAP BENCANA: Ketua Umum Cresna Reza Pahlevi menyerahkan langsung bantuan kebutuhan pokok bagi korban gempa di Cianjur. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Program CSR, Usung “Give With Cresna”

PURWAKARTA-Komunitas pengguna Hyundai Creta di Indonesia, Creta Society Nusantara (Cresna), melalui program CSR bertajuk “Give with Cresna”, berinisiatif melakukan aksi tanggap sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Ketua Umum Cresna Reza Pahlevi menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan kemanusiaan langsung kepada para korban yang terdampak bencana alam tersebut. “Cresna turut prihatin dan berduka mendalam atas jatuhnya banyak korban jiwa dan luka-luka,” kata Reza saat dihubungi melalui gawainya, Senin (28/11).

Adapun yang mengkoordinir, lanjutnya, Chapter Cresna Asal Periangan (Casper) yang melingkupi area Jawa Barat. Casper juga sebagai chapter yang paling dekat dengan wilayah terdampak bencana alam gempa bumi tersebut. “Dalam menyalurkan donasi ini, kami juga bekerja sama dengan aparat pemerintah daerah setempat sehingga penyaluran bantuan bisa tepat sasaran,” ucap Reza.

Baca Juga:Aqua Subang Raih Penghargaan Industri Hijau 2022Bupati dan Wabup Subang Terlindungi Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja

Dijelaskannya, bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok, baik makanan, minuman, susu dan kebutuhan balita. Kemudian, peralatan mandi, cuci, maupun kebutuhan lain yang dirasakan mendesak bagi para penyintas gempa bumi Cianjur ini.

“Bantuan tersebut merupakan donasi yang berhasil kami kumpulkan selama empat hari terakhir ini. Terima kasih banyak kami sampaikan dan apresiasi kepada seluruh member Cresna dari seluruh Indonesia,” kata Wakil Ketua Umum I Cresna Febrian.

Senada disampaikan Ketua Casper yang kerap disapa Ben. Dirinya mengapresiasi gerakan kepedulian yang merupakan kolaborasi bersama member Cresna dari seluruh Chapter yang ada di Indonesia. “Semoga aksi sosial ini dapat meringankan beban korban bencana alam gempa bumi ini, dan semoga situasi dapat kembali normal dalam waktu dekat,” ujarnya.(add/sep)

0 Komentar