Lengkap, Kumpulan Game PPSSPP Iso Terbaru, Download di Sini Gratis!

Lengkap, Kumpulan Game PPSSPP Iso Terbaru, Download di Sini Gratis!
Sumber Foto : Instagram @r_martinz_r
0 Komentar

Pasundan Ekspres Game PPSSPP ISO masih menjadi primadona dan banyak dicari oleh para gamers.

Rilis pada tahun 2004, game PSP berhasil menjadi game favorit para gamer pada masanya. Awalnya pembuatan game PSP untuk menyaingi konsul portable Game Boy karya Nintendo.

Namun, sesudah diluncurkan game PSP banyak diminati sampai sekarang. Dengan modal emulator PSP seperti PPSSPP, para gamers dapat menikmatinya dengan gampang dan gratis!

Baca Juga:Catat! Berikut Rekomendasi Game PSP Ukuran Kecil, Bisa Dimainkan di Hp!Cara Membuat Google Form di HP, Gampang Banget!

Kumpulan Game PPSSPP Iso Terbaru 2022

  • GTA Vice City Stories 

Game ini merupakan salah satu game PPSSPP yang berukuran kecil. Game dengan konsep genre open world ini menjadi yang terbaik setelah GTA San Andreas. Download GTA Vice City Stories.

  • Zuma

Zuma merupakan game PPSSPP zaman dulu dengan ukuran kecil yang hanya 18 MB saja. Game ini terus mengalami pembaharuan dari segi kualitas grafis serta keseruannya dan tersedia dalam beberapa versi. Klik di sini untuk memainkannya Download Zuma.

  • The Warrios

The warrios adalah permainan yang hits pada tahun 2000-an. Permainan ini direkomendasikan untuk mereka yang sudah 17 tahun ke atas, kerena terdapat unsur kekerasan di dalamnya. Mainkan segera game nya di sini, download The Warrios.

  • Downhill Domination

Menyediakan gameplay yang sangat kompetitif untuk para penikmatnya. Rute perjalanaan para pembalap pun sangat unik dan menegangkan.

Game ini dapat kamu mainkan di HP Android. Ukuran yang kecil mejadi kelebihannya. Segera mainkan game serunya disini download Downhill Domination.

  • Metal Gear Solid: Peace Walker

Kamu penikmat game buatan Hideo Kojima dan Konami? pasti kamu sudah tidak aneh dengan serial game Metal Gear Solid.

Kemudian di PSP, kamu juga bisa menikmati game dari franchise MGS, lho. Salah satu rekomendasi Jaka adalah Metal Gear Solid: Peacewalker yang memiliki rating 89 poin dari Metacritic.

Download Metal Gear Solid : Peace Walker di sini sebelum memainkannya.

Baca Juga:Sinopsis & Link Nonton Film The Swimmers (2022), Klik di Sini Gratis!Sinopsis Drakor Missing the Other Side 2, Cek Jadwal Tayang nya di Sini!

  • Wipeout Pure

Game ini menngangkat tema dengan unsur futuristik di mana balapannya seperti menolak gravitasi. Kamu juga akan mengontrol kendaraan yang bentuknya seperti kombinasi motor dan pesawat jet.

0 Komentar