Pulang Sekolah, Tiga Siswa SMP Negeri di Karawang Dibacok Orang tak Dikenal

SMP Negeri di Karawang
KORBAN: Muhamad Rizky (13) siswa kelas VII SMPN di Karawang, menjadi korban pembacokan. USPE SAPELOUH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Tiga orang siswa SMP Negeri di Karawang dibacok orang tak dikenal saat pulang sekolah, Jumat (25/11) lalu. Salah satu korban pembacokan itu bernama Muhamad Rizky (13) siswa kelas VII SMP Negeri di Karawang. Korban mengalami luka bacok pada bagian dada dan tangan.

Ibu korban Euis (32) mengatakan, anaknya menjadi korban pembacokan oleh siswa sekolah lain di depan gudang gas LPG, Kampung Pundong, Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. “Anak saya tiba-tiba dicegat di jalan, motornya ditendang terus dibacok, pakai cerulit dan samurai,” ujar Euis.

Saat ini, Rizky masih terbaring lemah di rumah karena mengalami luka parah pada bagian dada. Beruntung korban masih bisa diselamatkan oleh warga sekitar. Pihak keluarga, kata Euis, sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Karawang dan langsung divisum.

Baca Juga:Creta Society Nusantara Kompak Salurkan Donasi untuk Gempa CianjurAqua Subang Raih Penghargaan Industri Hijau 2022

Euis berharap, pihak kepolisian segera bertindak menangkap para pelaku agar bisa jera. Pihak kepolisian belum berhasil dikonfirmasi ihwal kejadian pembacokan ini.(use/vry)

0 Komentar