Catat Tanggalnya! 10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022, Dijamin Seru

Catat Tanggalnya! 10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022, Dijamin Seru
0 Komentar

 

  • Money Heist Korea: Joint Economic Area Part II  (9 Desember)

Drakor yang sangat ditunggu oleh para pecintanya. Sebab, bagian pertama berakhir dengan abu-abu. Namun, pada bagian ini berisi tentang peperangan yang sebenarnya. Bukan hanya bermain taktik saja, para perampok akan benar-benar mengangkat senjatanya.

  • Alchemy of Souls: Light and Shadow (10 Desember)

Alchemy of Souls bagian pertama telah berhenti penayanganya sejak bulan Agustus.  Namun, dalam season kedua ini tidak ada sosok Jung So-Min yang awalnya adalah tokoh utama wanita. Bagaimana season kedua akan memberikan kejutan bagi penonton?

  • Red Balloon (17 Desember)

Seo Ji-Hye, Lee Sung-Jae, Lee Sang-Woo, dan Hong Soo-Hyun akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Red Balloon adalah cerita tentang keempat tokoh utama yang menghadapi masalahnya masing-masing. Tetapi mereka berusaha untuk menuntasakannya dengan caranya masing-masing.

Baca Juga:Tak Perlu Bingung, Begini Cara Bermain Game Sigma Battle Royale V 1.0 0Lagi Viral! Oreo Blackpink Free Photocard, Simak Daftar Harganya di Sini!

  • Trolley (19 Desember)

Mengisahkan mengenai Joong-Do dan Hye-Ju adalah sepasang suami istri. Mereka hidup dengan sederhana, akibat suatu kasus rahasianya terbongkar. Padahal suaminya adalah seorang politikus. Drama ini akan tayang melalui saluran SBS menggantikan ‘Cheer Up’.

  • The Interest of Love (21 Desember)

Bercerita mengenai empat orang pekerja pada Bank KCU cabang Youngpo. Mereka mempunyai kisah cinta yang realistis sesuai dengan pemikiran mereka masing-masing. Mereka memiliki pandangan dan pengalaman yang bertolak belakang tentang cinta. Drama ini dimainkan oleh Yoo Yeon-Seok, Moon Ga-Young, Jung Ga-Ram, dan Geum Sae-Rok.

  • Missing : The Other Side 2 (Desember)

Mengisahkan tentang 3 Gongdan yang merupakan desa tempat orang-orang yang hilang. Mereka berkumpul dan bersama sama mencari misteri penyebab kematian mereka. Drama ini akan tayang desember dan menggantikan slot ‘Behind Every Star’. (yni)

0 Komentar