Catat Tanggalnya! 10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022, Dijamin Seru

Catat Tanggalnya! 10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022, Dijamin Seru
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Di penghujung tahun 2022 ada banyak drama korea yang rilis. Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi para pecinta drama korea.

Sebagian drama korea yang tayang desember 2022 merupakan dakor lanjutan atau season keduanya. Kamu sedang mencari drama korea untuk merayakan liburan akhir tahunmu? Berikut Pasundan Ekspres sudah merangkum beberapa rekomendasi drama korea tayang desember 2022.

  • Recipe For Farewell (1 Desember)

Drama ini mengisahkan Chang-Wook, seorang suami yang mulai memasak untuk istrinya yang sakit. Istrinya yang menderita kanker usus stadium empat.

Baca Juga:Tak Perlu Bingung, Begini Cara Bermain Game Sigma Battle Royale V 1.0 0Lagi Viral! Oreo Blackpink Free Photocard, Simak Daftar Harganya di Sini!

Semula Chang-Wook tidak bisa memasak, namun ia terus belajar memasak demi sang istri. Drama ini akan tayang dalam 12 episode.

  • Connect (7 Desember)

Drama fantasi yang mengisahkan Jung Hae-In (Ha Dong-Soo) seorang ras baru manusia. Dia makhluk makhluk pelantara yang tidak pernah mati. Suatu saat para preman perdagangan organ ilegal mencuri matanya

Lalu matanya ditanamkan pada Go Kyung-Pyo (Oh Jin-Seob) yang merupakan pembunuh berdarah dingin. Di saat yang berbarengan Ha Dong-Soo dapat melihat apa yang dilihat matanya pada Oh Jin-Seob dan mencoba menghentikan pembunuhan yang akan dilakukan Jin-Seob.

  • Unlock My Boss (7 Desember)

Chae Jong-Hyeop (Park In-Sung) tiba-tiba menjadi CEO melalui drama ini. Dia mendapatkan smartphone yang di dalamnya terdapat arwah seorang CEO perusahaan.

Namun, ia terpeangkap di sana dan tidak bisa keluar. Kemudian ia meminta tolong pada Park In-Sung agar menuruti perintahnya dengan menyamar dan menggantikannya sebagai CEO dengan imbalan uang.

Lalu Park In-Sung diminta untuk membantunya menemukan seseorang yang telah membunuhnya. Walaupun benang merah cerita ini adalah cerita yang menegangkan, namun drama ini akan banyak mengandung adegan yang menghibur.

Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022

  • The Forbidden Marriage  (9 Desember)

Park Ju-Hyun dan Kim Young-Dae akan hadir dalam drama saeguk. Kim Young-Dae akan memainkan peran sebagai raja gamon. Dia telah kehilangan istrinya sejak 7 tahun lalu tapi dia enggan menikah lagi.

Baca Juga:10 Situs Download Game PC Gratis dan Legal, Cek di Sini!Lengkap, Kumpulan Game PPSSPP Iso Terbaru, Download di Sini Gratis!

Lalu Park Ju-Hyun akan muncul sebagai penipu yang berpura-pura kerasukan almarhum istri raja. Bisa ngebayangin betapa deg-degan jadi Park Ju-Hyun?

0 Komentar