Lagi Viral! Oreo Blackpink Free Photocard, Simak Daftar Harganya di Sini!

Lagi Viral! Oreo Blackpink Free Photocard, Simak Daftar Harganya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Dunia maya sedang ramai memperbincangkan produk kolaborasi antara Oreo dan girlband K-Pop Blackpink. Foto dan video produk Oreo Blackpink meramaikan berbagai media sosial seperti Twitter, TikTok, dan Instagram.

BLINK (panggilan untuk pecinta Blackpink) dari Indonesia antisias membagikan foto Oreo Blackpink yang mereka beli di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Tersedia Oreo Blackpink dengan warna merah jambu (pink) berisi produk biskuit berwarna pink dan isian krim rasa cokelat hitam. 

Baca Juga:10 Situs Download Game PC Gratis dan Legal, Cek di Sini!Lengkap, Kumpulan Game PPSSPP Iso Terbaru, Download di Sini Gratis!

Kemudian, tersedia Oreo Blackpink kemasan hitam berisi produk biskuit cokelat dengan krim rasa stroberi. Untuk kemasannya sendiri ada dua kemasan yang dapat kamu beli di pasaran.

Pertama, kemasan oreo reguler yang dikemas dalam bentuk memanjang dengan berat bersih 123,5 gram.

Kedua, oreo kemasan kotak dengan berat bersih 171 gram, berisi 6 produk oreo kemasan kecil masing-masing seberat 28,5 gram.

Photocard Blackpink terdapat pada kemasan kotak produk Oreo Blackpink. Blink menerangkan, ada 10 versi photocard berbeda yang terdapat pada kemasan Oreo Blackpink versi kotak.

Harga Oreo BLACKPINK

Sepuluh macam photocard Blacpink itu terdiri dari dua versi foto Rose Blackpink, dua versi foto Jisoo Blackpink, dua versi foto Jennie Blackpink, dua versi foto Lisa Blackpink, dan dua versi foto grup Blackpink.

Sebagian Blackpink dikabarkan belum berhasil mendapatkan produk Oreo Blackpink di minimarket terdekat. Tetapi, sebagian di antara mereka sudah dapat menikmatinya bahkan mengoleksi photocard Blackpink gratis dari Oreo.

Dilansir dari Tribunjogja.com di e-commerce, Oreo Blackpink dibanderol dengan harga lebih tinggi bahkan mencapai ratusan ribu rupiah.

Baca Juga:Catat! Berikut Rekomendasi Game PSP Ukuran Kecil, Bisa Dimainkan di Hp!Cara Membuat Google Form di HP, Gampang Banget!

Selain produk oreo photocard Blackpink edisi oreo juga banyak yang sudah di pasarkan di toko online ataupun media sosial.

Dari beberapa sumber yang beredar di media sosial dan dari informasi BLINK berikut daftar harganya:

  • Oreo Blackpink kemasan reguler memanjang (123,5 gram) : Rp 10.900 (tidak dapat photocard)
  • Oreo Blackpink kemasan kotak (171 gram) isi 6 kemasan oreo kecil + gratis 1 photocard Blackpink random : Rp 16.900

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk berburu Oreo Blackpink juga? tenang saja karena kamu sudah dapat mendapatkannya dengan mudah. Baik itu di platform online ataupun alfamart dan indomaret terdekat. (yni)

0 Komentar