Update! Free Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo, Klik Link Nontonnya Dibawah Ini!

Update! Free Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo, Anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo resmi mengudara pada hari Rabu 30 November 2022 pada pukul 00:00 WIB.

Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo, Kisah Denji sang Chainsaw Man kembali berlanjut usai mengalahkan Eternity Devil yang membuat dirinya kelelahan.

Chainsaw Man episode sebelumnya menceritakan di mana Denji akhirnya memilih terjun menuju Eternity Devil setelah keadaan yang cukup kacau.

Baca Juga:Free Link Download Game Jenny Minecraft v5.80 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Skin dan Untuk Android!Taman Batu Purwakarta Tempat Wisata Untuk Akhir Tahun 2023! Tempat Pemandian Adem yang Bisa Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023!

Kepanikan melanda mereka, di mana kepanikan Kobenis sudah tidak bisa lagi ditahan dan beberapa kali mencoba membunuh Denji.

Berusaha mengincar Denji dan menusuknya menggunakan pisau, Aki melindunginya sehingga pisau tersebut mendarat di tubuhnya. Denji menghadapi Eternity Devil yang luar biasa besarnya.

Meski sempat terluka beberapa kali dan kehilangan darah, dia memilih untuk meminum darah dari iblis tersebut untuk memulihkan dirinya sendiri.

Aki, Himeno, Power, Kobeni dan Hirokazu Arai menunggu di kamar dan beristirahat sambil menenangkan dirinya masing-masing.

Pertarungan Denji melawan Eternity sudah berakhir dan memakan waktu selama 3 hari. Akhirnya mereka semua bisa keluar dari hotel tersebut dan saatnya Denji menjemput hadiah dari Himeno.

Usai pertarungan melawan Eternity Devil, Himeno mengajak anggota Devil Hunter pergi ke kedai untuk minum bersama sekaligus sebagai ajang orientasi supaya lebih dekat dengan anggota lainnya.

Makima juga datang dalam acara tersebut. Denji awalnya tidak ingin menagih janji Himeno saat Makima berada di dekatnya.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama China Dear Deary Full Episode Sub Indonesia, Karakter Impian Tiba-tiba Hadir di Dunia Nyata!Free Link Download Game 18+ Rise Of Eros v1.2.000 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Fitur Premium dan Unlimited Money!

Namun, Himeno yang sudah terlanjur mabuk tidak dapat mengendalikan dirinya dan segera menyerobot Denji.

Hingga pada akhirnya sebagian besar terlelap karena minum terlalu banyak. Usai acara tersebut, Denji masih bersama Himeno karena saat terakhirnya dibawa oleh Himeno ke tempat tinggalnya.

Seperti mendapatkan bonus tambahan, Denji terbangun di sebuah kamar dan melihat Himeno yang berpenampilan sangat sexy.

Denji juga akhirnya mendapatkan kecupan pertamanya dari Himeno meskipun akhirnya tidak sesuai dengan harapannya.

Semuanya mabuk dan Denji pun dibawa oleh Himeno menuju ke tempat tinggalnya. Setelah beberapa saat, Denji terbangun dan melihat hal yang terduga.

0 Komentar