Taman Batu Purwakarta Tempat Wisata Untuk Akhir Tahun 2023! Tempat Pemandian Adem yang Bisa Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023!

Taman Batu Purwakarta Tempat Wisata Untuk Akhir Tahun 2023! Tempat Pemandian Adem yang Bisa Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTaman Batu Purwakarta Tempat Wisata Untuk Akhir Tahun 2023, Taman Batu Purwakarta merupakan wahana wisata air yang pengunjungnya selalu ramai.

Taman Batu Purwakarta Tempat Wisata Untuk Akhir Tahun 2023, hampir setiap hari lokasi wisata ini selalu dibanjiri wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Taman Batu Purwakarta merupakan kolam pemandian air dingin yang berasal dari mata air Cijanun, maka tak heran jika lokasi wisata yang satu ini disebut juga Wisata Mata Air Cijanun.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama China Dear Deary Full Episode Sub Indonesia, Karakter Impian Tiba-tiba Hadir di Dunia Nyata!Free Link Download Game 18+ Rise Of Eros v1.2.000 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Fitur Premium dan Unlimited Money!

Taman Batu Purwakarta berawal dari mata air Cijanun yang dulunya dimanfaatkan oleh PDAM sebagai sumber mata air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Namun, entah mengapa PDAM kemudian menghentikan proyeknya dan air yang sudah ditampung dalam sebuah wadah tersebut kemudian digunakan sebagai kolam pemandian Taman Batu Purwakarta sekarang ini.

Pemberian nama Taman Batu Purwakarta tersebut didasarkan pada banyaknya bebatuan yang tersebar di sekitar kolam, dengan ukuran yang beragam, karena berada di gugusan Gunung Burangrang.
Berikut yang Bisa Kamu Lakukan di Taman Batu Purwakarta

Berenang Dan Bermain Air

Taman Batu Purwakarta merupakan lokasi pemandian dengan air alami yang berasal dari mata air Cijanun.

Tersedia banyak kolam yang dapat kamu gunakan bersama.

Kolam pemandiannya disusun bertangga dan cukup bervariatif, sehingga jika kondisi sedang ramai kamu ngga perlu khawatir kehabisan tempat ya..

Kedalaman kolamnya pun mulai dari 40 cm hingga 1,5 m, airnya cukup dingin sehingga lebih baik kamu datang menjelang siang hari.

Anak-anak pasti akan senang jika kamu ajak berlibur ke Taman Batu Purwakarta ini.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Thailand Enigma The Series di Indonesia, Kisah Siswa yang Memecahkan Kejadian Misterius, Berikut Tanggal Tayangnya!Free Link Nonton Drama China Princess Agents Full Episode Sub Indo, Cek Link Nontonnya Disini!

Apalagi terdapat sebuah air terjun buatan yang cantik, yang memungkinkan kamu untuk mandi dibawah aliran air yang mengalir sambil mengabadikannya dalam sebuah foto maupun video.

Menyaksikan Alam Yang Indah

Keberadaan Taman Batu yang berada di sekitar lereng perbukitan yang masih asri, memungkinkan kamu untuk menyaksikan panorama alam yang menyejukkan mata.

Berfoto

Dengan keindahan alam yang tersaji serta banyaknya bebatuan di sekitar kolam, merupakan view yang bagus jika diambil dalam sebuah foto maupun video.

0 Komentar