Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Thailand Enigma The Series di Indonesia, Kisah Siswa yang Memecahkan Kejadian Misterius, Berikut Tanggal Tayangnya!

Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Thailand Enigma the Series di Indonesia, Kisah Siswa yang Memecahkan Kejadian Misterius
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Drama Thailand Enigma The Series di Indonesia, Salah satu drama yang memiliki banyak minat dari para penonton adalah drama Thailand.

Jadwal Tayang Drama Thailand Enigma The Series di Indonesia, Drama Thailand sendiri juga sudah bisa di saksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming yang menyediakan drama online.

Baru-baru ini, salah satu trailer drama Thailand menggegerkan para penggemar.

Drama yang akan datang tersebut mengambil judul Enigma The Series. Drama tersebut memiliki genre misteri, horor, dan supernatural.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama China Princess Agents Full Episode Sub Indo, Cek Link Nontonnya Disini!Update Link Download Game Sigma Battle Royale v2.0.1 Sudah Rilis? Cek Apa Ajah Fitur-fitur Barunya!

Di ketahui jika drama Thailand Enigma The Series merupakan garapan dari GMM 25.

Drama tersebut di arahkan oleh sutradara Patha Thongpan. Untuk pemeran dari Enigma The Series antara lain sebagai berikut.

  1. Chanikarn Tangabodi (Prim) sebagai Fa 
  2. Metawin Opas-iamkajorn (Win) sebagai Ar Jin 
  3. Kanyarat Ruangrung (Piploy)

Penampilan baru Win Metawin dengan karakter Fa In juga drastis di mana ia memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.

Sejak mock trailer dirilis, penggemar mengungkap antusias mereka lantaran reuni Win dan Prim dalam satu serial terbaru.

Di ketahui keduanya memiliki cerita romansa dalam serial F4 Thailand.

Enigma bukan satu-satunya proyek terbaru Win Metawin. Ia dikonfirmasi membintangi Beauty Newbie.

Sementara Prim Chanikarn pada kesempatan yang sama juga di konfirmasi menjadi pemeran utama dalam Phro Thoe Khue Rak Raek.

Drama Thailand Enigma The Series menceritakan kisah yang di awali dari hal hal misterius yang terjadi di sekolah.

Baca Juga:Update! Link Nonton Tensura The Movie: Guren no Kizuna Subtitle Indonesia, yang Sekarang Sedang Tayang di Jepang!Free Link Download Game Sword Art Online For Hp New Version 2022, Game yang Terinspirasi dari Anime SAO!

Namun, para guru meyakinkan semua siswa jika hal tersebut terjadi karena stres para siswa yang akan menikuti ujian.

Fa, salah satu murid di sekolah tersebut tidak setuju dengan pendapat para guru. Dia yakin bahwa semuanya terkait dengan kedatangan guru baru, Ar Jin, dan dia ingin menyelidikinya. Apakah yang akan Fa temukan?

Drama tersebut masih akan di jadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Hingga saat ini masih belum ada informasi resmi terkait tanggal perilisannya. Kami akan segera memberikan update jika sudah ada jadwal resminya.

0 Komentar