Free Link Nonton Drama China Princess Agents Full Episode Sub Indo, Cek Link Nontonnya Disini!

Free Link Nonton Drama China Princess Agents Full Episode Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama China Princess Agents Full Episode Sub Indo, Princess Agents merupakan serial asli Tiongkok yang tayang pada 2017 lalu.

Nonton Drama China Princess Agents Full Episode Sub Indo, Ceritanya digarap dengan baik oleh sutradara Wu Jin Yuan atau Ng Gam Yuen dan Li Cai.

Kedua sutradara tersebut telah terbukti ahli dan berbakat mengarahkan sebuah cerita.

Baca Juga:Update Link Download Game Sigma Battle Royale v2.0.1 Sudah Rilis? Cek Apa Ajah Fitur-fitur Barunya!Update! Link Nonton Tensura The Movie: Guren no Kizuna Subtitle Indonesia, yang Sekarang Sedang Tayang di Jepang!

Serial ini sebenarnya adaptasi dari sebuah novel karya Xiao Xiang Dong Er.

Meski beredar kabar bahwa novel tersebut merupakan plagiasi dari beberapa novel lain seperti novel karya Xiao Ruqin, Feng Ge dan Jian Nan, Princess Agents terlanjur banyak disukai di pasaran.

Secara garis besar, Princess Agents bercerita tentang seorang wanita tangguh. Dia berjuang untuk lepas dari perbudakan.

Diselipi adegan laga dan scene-scene romantis, serial ini pas dijadikan hiburan bersama keluarga.

Yang menceritakan Oleh para pemburu Chu Qiao disimpan di dalam hutan bersama budak buruan lainnya sebelum kembali menjadi buruan para pengusaha kaya.

Sebuah keberuntungan datang ketika Yan Xun (Shawn Dou) menyelamatkannya. Lelaki itu belakangan diketahui menyukai Chu Qiao.

Dia kemudian menjadi pelayan bagi keluarga Yu Wen, khususnya pelayan kamar tidur bagi Yu Wen Yue (Lin Gengxin).

Baca Juga:Free Link Download Game Sword Art Online For Hp New Version 2022, Game yang Terinspirasi dari Anime SAO!Viral Penyebab Layar HP Tiba-tiba Berubah Menjadi Warna Ungu, Berikut Penjelasan Tentang Penyebabnya!

Hal itu dilakukan guna menyelamatkan nyawa adik-adik angkatnya. Di sini, posisi Chu Qiao adalah budak terendah.

Interaksi antara Chu Qiao dan Yu Wen Yue lama-lama menimbulkan perasaan cinta. Nahas keduanya tidak dapat bersatu karena salah paham.

Gadis itu kemudian meninggalkan pria yang mencintainya dan lebih memilih membantu Yan Xun. Ketika itu posisi Yan Xun tengah sulit sebab dia difitnah sebagai pemberontak.

Yan Xun sebenarnya adalah pangeran mahkota dari Kerajaan Yanbei. Dia berstatus sebagai pangeran sandera dan harus berdiam di Kerajaan Wei.

Yan Xun memiliki kepribadian yang baik hati dan ceria. Namun, sikapnya berubah menjadi dingin dan penuh dendam ketika Kaisar Wei menghabisi seluruh keluarganya.

Kekacauan yang terjadi pada masa Dinasti Wei Utara sungguh kejam. Rakyat yang tidak berdosa diculik kemudian dijadikan budak.

0 Komentar