Update! Link Nonton Tensura The Movie: Guren no Kizuna Subtitle Indonesia, yang Sekarang Sedang Tayang di Jepang!

Update! Link Nonton Tensura The Movie: Guren no Kizuna Subtitle Indonesia, yang Sekarang Sedang Tayang di Jepang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTensura The Movie: Guren no Kizuna Subtitle Indonesia, Setelah sukses dengan tensura season 2 sekarang anime ini mendapatkan adaptasi versi the movie.

Nonton Tensura The Movie: Guren no Kizuna Subtitle Indonesia, Silahkan download ataupun nonton tensei shitara slime datta ken movie sub indo buat yang penasaran dengan kisah yang ada.

Disini akan saya bagikan link download ukuran 480p, 720p, 1080p kualitas Bluray HD secara gratis versi batch.

Baca Juga:Free Link Download Game Sword Art Online For Hp New Version 2022, Game yang Terinspirasi dari Anime SAO!Viral Penyebab Layar HP Tiba-tiba Berubah Menjadi Warna Ungu, Berikut Penjelasan Tentang Penyebabnya!

Tetapi sebelum kamu nonton tensura movie sub indo, yuk mari kita bahas cerita yang ada di dalam film the movie berjudul Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen.

Yang perlu kamu ketahui adalah kalau film the movie dari tensura ini bukanlah Canon atau ceritanya diambil dari Light Novel serta bukan pula sekuel dari S2.

Hal ini bisa dilihat dari trailer yang keluar ataupun cover ilustrasi yang ada. Yaitu si rimuru sendiri sudah memakai pakaian demon lord yang dibuat oleh si Shuna.

Sehingga dengan begini bisa dipastikan kalau cerita di the movie ini ialah setelah pertemuan para anggota demon lord yang sekarang disebut dengan octagram.

Secara sinopsis kisahnya ialah tentang konspirasi kekuatan misterius sesosok ratu yang beredar di sebuah negara kecil di bagian barat tempest bernama Raja.

Selain itu juga menceritakan tentang sosok Ogre yang juga selamat dari kejadian sebelumnya. Yaitu ogre bernama Hiiro yang dikatakan sebagai saudara dari benimaru itu sendiri.

Berhubung seri tensei shitara slime datta ken movie subtitle indonesia ini tidak diadaptasi dari manapun sehingga sangat sulit untuk mengetahui tentang inti utama ceritanya itu tentang apa.

Baca Juga:Update! Jadwal Tayang Tensura The Movie: Guren no Kizuna di Indonesia, Berikut Penjelasan Tanggal Tayangnya!Free Link Download Minecraft The Wild New Version 2022, Tersedia Link untuk Android, iOS, dan PC!

Yang jelas akan terjadi sebuah bentrokan antara negara tempest dengan negara bernama Raja. Selain itu akan ada pertarungan si benimaru dengan kakaknya sendiri yang sepertinya sudah lupa ingatan.

0 Komentar