Update! Jadwal Tayang Tensura The Movie: Guren no Kizuna di Indonesia, Berikut Penjelasan Tanggal Tayangnya!

Update! Jadwal Tayang Tensura The Movie: Guren no Kizuna di Indonesia, Berikut Penjelasan Tanggal Tayangnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ – Jadwal Tensura The Movie: Guren no Kizuna di Indonesia, Kabar bahagia bagi para fans anime That Time I Got Reincarnated as a Slime atau yang lebih sering disebut dengan nama Tensura.

Jadwal Tayang Tensura The Movie: Guren no Kizuna di Indonesia, Pasalnya Crunchyroll baru saja mengumumkan, bahwa pihaknya secara resmi mendapatkan hak siar untuk film terbaru dari light novel karya Fuse dan Mitzvah.

Film yang memiliki judul resmi That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond tersebut, rencananya akan tayang secara global pada awal tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:Free Link Download Minecraft The Wild New Version 2022, Tersedia Link untuk Android, iOS, dan PC!Update! Tencent Games Akan Segera Merilis Game Honor Of Kings World, Game MMORPG yang Bertema Petualangan!

Hal tersebut dikonfirmasi setelah pihak Crunchyroll mendapatkan hak distribusi dan marketing film yang satu ini.

Klik Linknya DISINI

Versi film dari Rimuru Tempest ini sendiri rencana akan dirilis untuk pasar Jepang pada tanggal 25 November 2022 mendatang.

Nantinya versi movie dari anime yang satu ini,akan memiliki judul resmi Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna.

Dimana versi movienya sendiri merupakan original story yang akan ditulis langsung Fuse,
penulis versi light novel dari TenSura.

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna sendiri akan mengisahkan sebuah negara bernama Razha yang terletak di barat Federasi Jura Tempest.

Rimuru yang mendengar sebuah konspirasi bahwa negara tersebut diserang oleh seorang wanita dengan kekuatan misterius,akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kota Razha.

Pada saat proses penyelidikan tersebut,akhirnya Rimuru dan Benimaru, tanpa sengaja bertemu dengan seorang ras ogre bernama Hirro. Akhirnya dua ogre tersebut memutuskan untuk bertarung satu sama lain!

Baca Juga:Update Trailer Naruto 17 12 2022! Benarkah Boruto Hanya Mimpi Naruto karena Mugen Tsukuyomi Madara? Simak Penjelasannya Dibawah Ini!Free Link Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Perankan Oleh Joy Red Velvet dan Choo Yeong Woo!

Anime TenSura sendiri digarap oleh 8 Bit dan berhasil mendapatkan sambutan hangat dari fans. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian rating 8.1 dan berhasil menempati ranking ke 399 di situs MyAnimelist.

Jadi diperkirakan Tensura The Movie: Guren no Kizuna akan tayang di Indonesia pada awal Tahun 2023 atau pada bulan Januari Mendatang.

0 Komentar