Update! Tencent Games Akan Segera Merilis Game Honor Of Kings World, Game MMORPG yang Bertema Petualangan!

Update! Tencent Games Akan Segera Merilis Game Honor Of Kings World, Game MMORPG yang Bertema Petualangan!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Tencent Akan Segera Merilis Game Honor Of Kings World, Game Honor Of Kings World yang bakal segera di rilis oleh pihak Tencent dan studio yang mengerjakan game ini adalah TiMi.

Tencent Games Akan Segera Merilis Game Honor Of Kings World, Yang sudah mengerjakan banyak game seperti, Speed Drifter, Arena Of Valor, King Of Glory dan lain sebagainya.

Mungkin tidak akan ragu lagi dengan kualitas gameplay dan cinematik yang akan di hadirkan di game Honor Of Kings World ini.

Baca Juga:Update Trailer Naruto 17 12 2022! Benarkah Boruto Hanya Mimpi Naruto karena Mugen Tsukuyomi Madara? Simak Penjelasannya Dibawah Ini!Free Link Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Perankan Oleh Joy Red Velvet dan Choo Yeong Woo!

Terlebih lagi untuk gameplay yang sudah di tampilkan pada game ini juga sudah sangat bagus untuk sekelas game MMORPG atau game yang bertema Petualangan seperti game Genshin Impact dan game MMORPG lainnya.

Untuk software yang di gunakan untuk membuat game ini adalah Unreal Engine, terlebih untuk software Unreal Enginenya kemungkinan adalah Unreal Engine versi 4 atau 5.

Karena game Silent Hill juga menggunakan software Unreal Engine untuk membuat gamenya tersebut.

Terlebih lagi untuk desain karakter ini akan mengambil dari game MOBA Honor Of Kings lainnya, untuk gameplay dari game ini dari segi UI dan lain sebagainya sudah sangat cukup bagus dan menarik.

Gameplay yang di hadirkan di dalam trailer yang di upload oleh pihak Honor Of Kings World di channel youtubenya.

Sangat menarik bukan karena gaya bertarungnya tidak group melainkan individu dari setiap karakternya sendiri dan kalau tidak bisa party atau cop-op ini sudah lebih bagus.

Honor of Kings: World saat ini masih dalam tahap pengembangan aktif tanpa jadwal rilis yang pasti.

Baca Juga:Free Link Download X8 Speeder Sandbox v3.3.6.8 Mod Apk Terbaru 2022, Tanpa Root dan Tanpa Iklan!Update! Alasan Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Google Play Store, Simak Penjelasanya Dibawah ini!

Sementara untuk platformnya, sudah ada kepastian kalau game ini akan tersedia di beberapa platform yang kemungkinan besar termasuk konsol dan PC.

Selain itu trailernya juga memperlihatkan logo dan subtitle bahasa Inggris, jadi ada kemungkinan kalau gamenya juga akan di targetkan untuk rilis versi global.

Kamu bisa pantau segala perkembangan terupdate dari gamenya lewat website resmi dari mereka yaitu klik DI SINI.

0 Komentar