Kabar Baik! Rekrutmen BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Cek Syarat dan Link Resminya di Sini!

Editor:

Pasundan Ekspres BUMN atau Badan Usaha Milik Negara akan membuka lagi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 melalui laman resmi FHCI. Mungkin kamu sedang bertanya mengenai kapan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2? Kemudian, di mana link resminya?

Berikut Pasundan Ekspres akan memuat informasi lengkapnya mengenai Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.  Awalnya Kementerian BUMN sudah membuka rekrutmen bersama batch 1 pada 12 April 2022 lalu dengan ribuan lowongan kerja yang tersedia.

Kemudian, rekrutmen tahap satu ini tersedia untuk 2.700 lowongan kerja yang tersedia di 50 perusahaan BUMN. Pada batch sekarang, pendaftar berhak mempunyai tiga formasi berbeda jika memenuhi persyaratan.

Apa saja syarat Rekrutmen BUMN Batch 2? mari kita simak!

 

Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

 

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Usia maksimal sebelum pendaftaran tergantung dari masing-masing jenjang pendidikan (Diploma I/II/III: 27 Tahun, S1/D IV: 30 Tahun, dan S2: 35 tahun)

3. IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi

4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

5. Dinyatakan sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.

6. Melampirkan SKCK dari kepolisian.

7. Melampirkan sertifikasi pelatihan sesuai kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja bila ada.

8. Melampirkan rekomendasi Komunitas (berprestasi di Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) bila ada.

 

Kemudian, berdasarkan dari batch sebelumnya, seleksi akan terselenggara dalam beberapa proses mulai dari administrasi, tes TKD, Core Values BUMN hingga wawancara.

Lalu, dimana link pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2? seluruh tahapannya akan diselenggarakan melalui laman resmi FHCI.

Link: KLIK DI SINI

Namun menurut informasi yang beredar saat ini pendaftaran elum dimulai. Rekrutmen rencananya akan mulai dibuka pada Desember 2022. Sambil menunggu tanggal resmi untuk pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 lebih baik kamu mengecek kembali persayaratan yang dibutuhkan.

Jangan lupa untuk belajar untuk menghadapi test nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *