5 Rekomendasi Game Horor Android Dijamin Bikin Merinding

5 Rekomendasi Game Horor Android Dijamin Bikin Merinding
0 Komentar

Perkembangan mobile games saat ini yang meningkat terus melahirkan berbagai genre termasuk horor. Tidak hanya film, kini game bergenre horor juga menyajikan sensasi yang menyeramkan dan seolah-olah kamu yang mengalami kejadian di dalam game.

Oleh karena itu, banyak game horor Android yang mulai bermunculan dengan menawarkan pengalaman bermain serealistis dan semenyeramkan mungkin.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan sensasi merinding dan membuat bulu kuduk berdiri, berikut ini ada beberapa rekomendasi game horor Android terbaik yang bisa kamu mainkan langsung dari smartphone kesayangan.

Baca Juga:Free link Nonton Anime Akiba Maid War Eps 9 Sub IndoFree Link Download Game Fifa 15 Android!

Hindari untuk bermain sendirian dan khususnya di malam hari simak rekomendasinya melalui penjelasan berikut ini.

Game dengan genre horor Android menjadi salah satu genre yang populer saat ini. Oleh karena itu, banyak game horor Android yang mulai bermunculan dengan menawarkan pengalaman bermain serealistis dan semenyeramkan mungkin.

Game ini tak hanya asyik untuk dimainkan, tetapi visual effect dan sound dalam game ini bisa membuat bulu kuduk merinding. Meski membuat pemainnya takut, terkejut dengan adanya jumpscare, dan terbayang-bayang, tak membuat pecinta genre horor mundur.

Berikut rekomendasi game horor Android yang kami rangkum untuk kamu.

1. Labyrinth Pocong

Seperti judulnya, game horor Android ini menempatkan kamu sebagai pemain di sebuah labirin. Dengan lorong-lorong gelap mencekam, kamu harus mencari jalan keluar berbekal lampu senter saja.

Namun di balik kegelapan labirin tersebut ada pocong yang siap-siap menakuti kamu. Coba tamatkan game horor Android satu ini jika berani.

2. Japanese Doll

Japanese Doll adalah sebuah game yang memungkinkan pemain untuk mencoba merawat sebuah boneka. Sayangnya, boneka tersebut telah dikutuk.

Agar tidak kerasukan, kamu harus terus merawat dan mengajak si boneka bermain dan menghiburnya.

3. Dead by Daylight Mobile

Baca Juga:Movie Super Mario Bros Siap Menggebrak Bioskop Tahun 2023Free Link Streaming Anime Mushikaburi-hime Eps 9 Sub Indo

Setelah sukses dengan versi PC dan PlayStation, Dead by Daylight merilis versi mobilenya. Dead by Daylight merupakan game multiplayer 4 vs 1, yang terdiri dari 4 survivor dan 1 killer.

Empat pemain ini akan bekerja sama untuk memecahkan puzzle dan keluar dari ruangan terkunci dalam game horor Android ini.

0 Komentar