Free Link Download Game Fifa 15 Android!

Free Link Download Game Fifa 15 Android!
0 Komentar

Game play,  memperkenalkan sebuah fitur baru di mana kamu tidak perlu memainkan pertandingan secara langsung dengan nama Quick Simulation. Fitur baru ini mirip seperti game Football Manager.

Dimana hanya akan ada statistik dan komentar selama pertandingan. Bagi kamu yang sibuk tetapi ingin tetap memainkan game ini, Quick Simulation akan sangat berguna.

Sedangkan dari segi grafis dan gameplay secara umum di pertandingan langsung, tidak ada yang berbeda. EA tidak memberikan sebuah pengalaman bermain yang berbeda dengan perbaikan dari sisi grafis.

Baca Juga:Movie Super Mario Bros Siap Menggebrak Bioskop Tahun 2023Free Link Streaming Anime Mushikaburi-hime Eps 9 Sub Indo

Dengan perkembangan game zaman sekarang, saya merasa grafis di FIFA 15 sedikit ketinggalan zaman. Namun satu hal baik yang saya perhatikan di bagian kontrol, kontrol swipe dan button sekarang digabung menjadi satu.

Jadi kamu bisa melakukan curling shot dengan kontrol swipe yang memang tidak dimungkinkan kalau menggunakan virtual button.

Dalam hal ini tidak ada lagi kontrol jenis swipe yang berdiri sendiri seperti di FIFA 14, kini ia didampingi kontrol button. Ini sebuah hal yang menarik karena semakin banyak variasi kontrol yang bisa kamu lakukan.

Karena hilangnya mode Quick Play di game ini, EA membalasnya dengan memberikan banyak pack kartu secara gratis di awal permainan.

Isi kartu yang didapat cukup lumayan sehingga kamu tidak terlalu berat untuk menjalani kompetisi karena materi pemain yang cukup berkualitas.

Lebih lanjut silakan kamu eksplorasi sendiri dengan memainkannya FIFA 15 Ultimate Team secara langsung. Saya tunggu komentar kamu mengenai perubahan-perubahan di game ini!

Dengan FIFA 15 Ultimate Team, Anda bisa menyatukan tim impian Anda mulai dari awal. awalnya, Anda akan menerima beberapa pak kartu berisi pemain, kontrak, pelatih, sistem pelatihan dan semua hal umum yang ada di modus ‘Ultimate Team’.

Baca Juga:Free Link Download FacePlay v2.19.0 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Fitur Premium!Sinopsis Film atta Halilintar Ashiap Man Dan Link Streaming

Untuk membeli lebih banyak kartu, Anda harus menggunakan uang yang Anda dapat saat memenangkan permainan dan turnamen dalam FIFA 15, meskipun Anda juga bisa menggunakan uang sungguhan.

Selain itu, dalam beberapa pak terbaik Anda akan menemukan banyak pemain terbaik di dunia: Messi, Ronaldo, Ibrahimovic, Suarez, dll. Totalnya ada lebih dari 10.000 pemain sungguhan yang berasal lebih dari 5000 tim sepak bola.

0 Komentar