Sinopsis Film atta Halilintar Ashiap Man Dan Link Streaming

Sinopsis Film atta Halilintar Ashiap Man Dan Link Streaming
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. seperti judul di atas Sinopsis Film Ashiap Man Disutradarai Atta Halilintar

Sinopsis Film Atta Halilintar Ashiap Man Dan Link StreamingĀ Film komedi mempuyai daya tariknya sendiri, kita bisa menikmati filmnya sabil terhibur oleh alur cerita yag di sajikan “Ashiap man” bisa jadi pilihan untuk menemani waktu senggang kalian, jadi siamak baik-baik sinopsis film Ashiapman.

Ashiap Man adalah film drama aksi komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Atta Halilintar, film ini menjadi debut dalam memberikan pengarahan film.

Baca Juga:Free Link Streaming Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Eps 9 Sub IndoJhonny Deep Enggan Membintangi Lagi Film Pirates Of The Carabbean

Tidak hanya berperan sebagai sutrada, ada juga mengambil alih pemeran utama dalam film ini selain dibintangi oleh Atta Halilintar. Film ini juga dibintangi oleh beberaapa artis lainnya, seperti Aurel Hermansyah, Nasya Marcella, Rizky Billar, Yudha Keling, dan lainnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Zulkarnaen atau Zul (Atta Halilintar). yang bercita-cita menjadi pahlawan super, Keinginan Zul menjadi pahlawan super ketika ia mendengarkan kisah pahlawan yang diceritakan oleh sang ayah, Pak Ibrahim (Arswendy Bening Swara).

Melihat keinginan Zul yang menggebu-gebu, membuat sangayah dan ibunya memberikan hadiah potongan kain untuk dipakai sebagai jubah saat Zul ulang tahun, ketika Zul dewasa ia selalu berusaha untuk membantu orang yang kesulitan. Karena Zul selalu siap membantu orang, membuatnya dijuluki sebagai ā€œAshiap Manā€.

Namun, ambisi Zul menjadi pahlawan super tidak berjalan mulus. Karena Zul harus menghadapi beberapa komentar buruk dari orang sekitarnya.

Meski kerap membantu warga yang mengalami kesulitan, Zul gagal menyelamatkan ayahnya. Akibat kejadian tersebut, membuat Zul patah semangat untuk menjadi pahlawan super.

Pada hari itu, terjadi kebakaran di pasar tempat ayah Zul berjualan. Situasi yang buruk itu malah dimanfaatkan oleh preman untuk menguasai tanah tersebut.

Saat itulah Zul benar-benar diuji untuk membuktikan sekaligus mewujudkan impiannya untuk menjadi pahlawan super bagi warga sekitar untuk melawan para penjahat yang ingin merugikan masyarakat sekitar.

0 Komentar