Free Link Streaming Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Eps 9 Sub Indo

Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Eps 9 Sub Indo
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. seperti judul di atas, Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! merupakan anime yang mengadaptasi dari cerita novel berjudul sama karangan Daisuke Aizawa. Novel tersebut dibikin dalam versi tulisan online melalui laman Shosetsuka ni Karo dan telah ditayangkan mulai Mei 2018.

novel fisiknya diakuisisi oleh Enterbrain dan telah diterbitkan dalam 5 tankōbon (terbitan dalam bentuk monograf), sejak Desember 2018.

Baca Juga:Jhonny Deep Enggan Membintangi Lagi Film Pirates Of The CarabbeanAkibat Sakit Hati Satu Keluarga Di Bunuh

anime dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! cukup populer. Hal itu terbukti dari banyaknya penggemar yang menonton di setiap episodenya. tercatat hingga Rabu (30/11) pagi, anime ini telah meraup total 14,6 juta penonton.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! bercerita kehidupan seorang remaja bernama Minoru Kageno. Tak ada yang istimewa dari kesehariannya. Namun, ia berkeinginan menjadi sosok yang kuat, Karena itulah ia berlatih fisik setiap hari.

Keinginan tersebut bahkan membuatnya menjadi nekat menabrakan diri ke mobil truk yang melintas di jalan, Alih-alih kebal, ia justru tewas di tempat. Akan tetapi, tak disangka bahwa kematian itu justru mengantarkannya ke dunia lain.

Di dunia lain ini, sosok Kageno sama seperti saat di dunia manusia. Ia tak mau menonjolkan diri meskipun memiliki sihir bayangan dan kekuatan nuklir.

Terlahir sebagai putra keluarga bangsawan Baron Kagenou. Namanya, yang semula Minoru Kageno, kini berubah menjadi cid Kagenou.
Saat menjelajah isi rumah barunya, Cid tak sengaja bertemu dengan para penjahat.

Dengan kekuatan sihir bayangan yang dimilikinya, Cid dengan mudah mengalahkan mereka dan kemudian menemukan gumpalan yang yang dikutuk. Kekuatan sihir yang dimiliki Cid berhasil meloloskan kutukan dari gumpalan tersebut. Ternyata, gumpalan tersebut adalah gadis elf, yang kemudian ia beri nama Alfa.

Alfa adalah sosok Elf yang sangat polosMemanfaatkan kepolosan Alfa, Cid lantas mengarang cerita tentang sekte Cult Diabolos. Ia kemudian mengatakan bahwa ia tengah mencari rekan untuk membentuk sebuah kelompok bernama Shadow Garden.

0 Komentar