Jhonny Deep Enggan Membintangi Lagi Film Pirates Of The Carabbean

Jhonny Deep Enggan Membintangi Lagi Film Pirates Of The Carabbean
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. seperti judul di atas, Jhonny Deep Enggan Membintangi Lagi Film Pirates Of The Carabbean

Jhonny Deep Enggan Membintangi Lagi Film Pirates Of The Carabbean, Semua penggemar film Hollywood mengenal siapa sosok Johnny Depp, dia dikenal sebagai bintang Hollywood yang berbakat sering kali memerankan karakter yang unik. Salah satunya adalah Kapten Jack Sparrow yang berhasil menggebrak popularitas waralaba film Pirates of the Caribbean.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menjelaskan bahwa judul proyeknya nanti adalah ‘A Day At The Sea’. Dilansir The Sun, “Johnny rencananya akan kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dan dijadwalkan untuk memulai syutingnya pada awal Februari di sebuah lokasi rahasia di Inggris.

Baca Juga:Akibat Sakit Hati Satu Keluarga Di BunuhCristian Ronaldo Menghormati Umat Muslim Untuk Tidak Menggunakan Ban Kapten LGBT

Semuanya masih dalam tahap awal dan masih belum ada sutradara yang terlibat dalam proyek yang diberi nama A Day At The Sea ini. Johnny diperkirakan akan melakukan tes syuting pada awal Februari sebelum produksi berjalan sepenuhnya,”

Setelah sempat dipecat oleh Disney karena bermasalahan dengan mantan istrinya Amber Heard, sekarang menurut sebuah laporan terbaru, Johnny Depp akan kembali membintangi film Pirates of the Caribbean 6.

Namun Johnny deep menjawab kabar yang mengatakan dia akan kembali membintangi film franchise Pirates of the Caribbean, setelah meneken kontrak sebesar USD300 juta (Rp4,45 triliun) dengan Disney.

Lewat perwakilannya, sang aktor tegas membantah kabar tersebut. “Itu hanya berita yang dibuat-buat,” ujar sang sumber kepada NBC News, seperti dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Kala itu, mantan kekasih Winona Ryder tersebut ditanya kuasa hukumnya, “Meski Disney datang dan menawarkan USD300 juta dan jutaan alpacas padamu, kau tidak akan pernah mau kembali membintangi Pirates of the Caribbean kan?”

Johnny Depp kemudian menjawab pertanyaan kuasa hukumnya tersebut dengan sebuah jawaban singkat, “Benar (aku tidak akan kembali membintangi film tersebut).”

Dalam lanjutan keterangannya, Depp mengaku, merasa dikhianati oleh Disney. Rumah produksi raksasa itu memecatnya setelah Amber Heard menulis esai di sebuah surat kabar dan mengklaim diri sebagai korban KDRT.

0 Komentar