Cristian Ronaldo Menghormati Umat Muslim Untuk Tidak Menggunakan Ban Kapten LGBT

Cristian Ronaldo Menghormati Umat Muslin Untuk Tidak Menggunakan Ban Kapten LGBT
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Cristian Ronaldo Menghormati Umat Muslim Untuk Tidak Menggunakan Ban Kapten LGBT

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. seperti judul di atas, Cristian Ronaldo menolak mentah-mentah untuk menggunakan ban lang berlambangkan LGBT.

Cristian Ronaldo Menghormati Umat Muslin, kenakan ban kapten LGBT di Piala Dunia 2022 KAPTEN Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menolak mentah-mentah pemain Manchester United itu pun lebih memilih untuk mengikuti aturan Qatar pada Piala Dunia 2022.

Baca Juga:Trailer “Scarlet Bond” Dari Serial Anime Tensei Shitara Tayang 25 November 2022.Tayang Di Bioskop Trans TV Film Bleeding Steal

Perdebatan ban kapten timnas Piala Dunia 2022 berwarna pelangi tak kunjung usai, Beberapa negara mengancam hengkang dari Piala Dunia 2022 bila Qatar tidak mencabut aturan tersebut. Mereka tidak terima atas keputusan yang dibuat sang tuan rumah.

Beberapa negara mengancam mundur dari Piala Dunia 2022 bila Qatar tidak mencabut aturan tersebut. Mereka tidak terima atas keputusan yang dibuat oleh tuan rumah.

Namun, pendapat berbeda dari Cristiano Ronaldo sebagai kapten Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo memilih menghormati keputusan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Keputusan yang ia buat semata-mata untuk menghormati umat muslim yang tinggal di Qatar. Apalagi Qatar adalah salah satu negara dengan mayoritas muslim terbesar.

Keputusan Ronaldo sangat bertolak belakang dengan Timnas Belanda, Inggris, Belgia, Wales, Swiss, Denmark, dan Jerman. Ketujuh negara tersebut tetap menginginkan menggunakan ban kapten pelangi bertuliskan “One Love”

Menurut pendapat mereka, penggunaan ban kapten pelangi merupakan wujud hak asasi kepada kaum LGBT.

Sebagai negara musim tentu Qatar sangat menentang keinginan mereka. Mendukung LGBT sama saja mendukung  penyimpang seksual umat manusia.

Baca Juga:Free Link Download Game Hero Arise Moba Yang Mirip Mobile LegendsTensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022

Timnas Jerman berpose tutup mulut sebagai bentuk protes atas pembungkaman di Piala Dunia 2022. Menurut Jerman, hak asasi manusia adalah harga mati yang tak dapat ditawar.

Timnas Denmark juga mengancam akan angkat kaki dari Piala Dunia 2022 sebagai bentuk protes negaranya tersebut.

Selain Cristiano Ronaldo, ada Hugo Lloris yang memilih mengikuti aturan Qatar pada Piala Dunia 2022. Kapten Timnas Prancis itu menyatakan diri tidak ikut memakai ban kapten pelangi saat laga berlangsung.

Ronaldo kembali tunjukan dukungan kepada umat muslim dengan tidak mengenakan ban pelangi yang mengartikan LGBT tersebut di Qatar. Ia mematuhi segala peraturan pada Piala Dunia 2022.

0 Komentar