Tayang Di Bioskop Trans TV Film Bleeding Steal

Tayang Di Bioskop Trans TV Film Bleeding Steal
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada, hari ini kami ingin memberikan beberapa sinopsis film tentang Bleeding Steal yang tayang di bioskop TRANS TV .

Film Bleeding Steal merupakan film Mandarin dengan genre Action dengan unsur cyberpunk yang dirilis 2017 silam, Yang di sutradarai oleh Leo Zang.

film ini menghadirkan aktor laga yang terkenal yaitu Beken Jackie Chan sebagai pemeran utamanya, selain di perankan oleh beberapa aktor asal Tiongkok seperti Show Lo, Ouyang Nana, Erica Xia-hou.

Baca Juga:Free Link Download Game Hero Arise Moba Yang Mirip Mobile LegendsTensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022

Beberapa juaga ada aktor dari luar Tiongkok seperti Callan Mulvey Tess Haubrich, dan Garvey.

Sinopsis dari film Bleeding Steal sendiri menceritakan tentang sorang agen khusus yang bernama Ling Dong (Jackie Chan) yang terpaksa kehilangan seorang putri semata wayang di dalam film tersebut, karna harus mengutamakan nyawa para kliennya.

Lin menemukan sebuah fakta yang tak terduga tentang putrinya tersebut.Lin merupakan agen yang sangat profesional ketika dia sedang mengemban tugas.

terutama dalam memberikan perlindungan kepada kliennya,pada suatu hari Lin harus berhadapan dengan situasi dimana di harus menjalankan tugas misinya,

namun di lain sisi ia dihadapkan dengan putrinya yang sedang berjuang menghadapi penyakitnya yang bernama Xixi(Ouyang Nana)

Keadaan anaknya Xixi semakin hari ai kian memburuk di sebabkan penyakit yang ia derita adalah “kangker darah”

ketika lin hendak berkerja ia di hubungi oleh pihak rumah sakit dan di minta segera menemui anaknya Xixi.

Baca Juga:Link Nonton Drama China The Blessed Bride Full Episode Sub Indo, Klik Linknya Disini!Fakultas Teknik UNSUB Turunkan Mini Dump Truck di Desa Gempol Pusakanagara

Bersamaan dirinya mendapat kabar bahwa Dr. James(Kim Gyngeli) adalah salah satu kliennya sedang beradapan dengan situasi yang berbahaya.

Kemudian Lin tidak jadi menemui putrinya karna harus menemui kliennya yaitu Dr James dan segera untuk menyelamatkannya.

Namun sayang putri tersayangnya Xixi tidak berhasil selamat melawan penyakitnya dan meninggal di rumah sakit.

Keadaan berubah setelah 13 tahun kemudian, muncul seorang gadis bernama Nancy yang ternyata adalah putrinya sendiri yaitu Xixi, putri Lin yang ternyata bangkit kembali.

Namun, hidup gadis tersebut harus kembali terancam karena jantung mekanis dalam dirinya menjadi incaran orang jahat. Apakah Lin Dong dapat berhasil menyelamatkan anaknya dari incaran penjahat?

0 Komentar