Free Link Download Game Hero Arise Moba Yang Mirip Mobile Legends

Free Link Download Game Hero Arise Moba Yang Mirip Mobile Legends
0 Komentar

Hallo teman-teman internet di manapun kalian berada, kali ini kami ingin merangkum sebuah game moba yang mirip dengan game mobile legends.

Akhirnya game Heroes Arise memasiki tahap uji coba Beta. Para pemain bisa mencoba untuk pertama kalinya game Heroes Arise di perangkat android.

Dikabarkan mirip dengan game Mobile legends, game ini menyajikan berbagai inovasi terbaru, mulai dari pilahan puluhan karakter terkuat, hingga jurus-jurus yang keren siap membuat gameplay yang seru dan tida membosankan.

Baca Juga:Tensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022Link Nonton Drama China The Blessed Bride Full Episode Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Perlu di ketahui, hanya sedikit pemain yang bisa mengakses game Heroes Arise secara resmi, sisanya harus bersabar menunggu hingga versi resminya di publikasikan untuk publik.

Game Heroes Arise adalah permainan MOBA yang di kembankan dan dirilis oleh NetDragon pada tahun2022, game ini di klaim menawarkan alur permainan yang menarik.

Nantinya pemain akan di hadapkan pada medan perang bersekala global, terdapan 34 karakter yang nantinya pemain bisa pilih selama ujicoba, pemain bisa langsung memainkan game Heroes Arisepada server lokal tanpa sinyal leg.

Heroes Arise mengklaim memiliki ukuran penyimpanan yang cukup kecil hanya sebesar 1GB sajah, menariknya kualitas grafis yang luar biasa dan mampu bersaing dengan game moba kebanyakannya.

Untuk mengetahui apa saja fitur yang di sajian oleh game Heroes Arise, maka saya jabarkan,

1. Skill Hero Yang Adaptebel
Scara garis besar, para pemain mendapatkan tiga jenis katagori dalam bertarung, seperti jarak dekat, jarak jauh dan sihir pertahanan. para Develover membuatnya untuk memudah kan para pemain baru.

2. Peta Lebih Luas
fitur maps yang tersedia dalam game ini. yang pastinya sangat membantu para pemain ketika dalam medan perang.

Baca Juga:Fakultas Teknik UNSUB Turunkan Mini Dump Truck di Desa Gempol PusakanagaraSMKN 1 Cipeundeuy Bentuk Kemandirian Siswa Melalui Berbagai Kegiatan Lomba Menarik

3. Puluhan Heroes Menarik
Sekedar informasi, Heroes Arise di kembangkan oleh develover yang sama dengan game Heroes Evolved, hero yang disajikan mirip, lengkap dengan skill yang menarik dan epik.

4. Tampilan Battlefield
Tampilan Battlefield pada matchmaking akan terlihat seperti permainan Honor Of King, sistemnya tidak jauh berbeda, kamu bisa memilih line dan mode yang akan kamu mainkan.

0 Komentar