Tensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022

Tensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022,  Hallo teman-teman internet dimana pun kalian berada.

Hari ini kami ingin mengabari bahwa Tensura Movie siap rilis bada bulan november ini lebih tepatnya tanggal 25 November 2022.

Tensura Movie Dikabarkan Siap Rilis Pada Bulan November 2022,  Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2022 lalu, movie perdana dari serial Tensei Shirata Suraimu Datta Ken menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Baca Juga:Link Nonton Drama China The Blessed Bride Full Episode Sub Indo, Klik Linknya Disini!Fakultas Teknik UNSUB Turunkan Mini Dump Truck di Desa Gempol Pusakanagara

Terbaru, mendekati tanggal perilisannya pada tanggal 25 November 2022 mendatang untuk pasar Jepang.

Film yang akan memiliki judul resmi Tensura Scarlet Bond ini kembali menggoda para fans lewat trailer terbarunya.

Trailer terbaru dari franchise yang lebih dikenal dengan nama Tensura tersebut, menghadirkan beberapa cast baru diantaranya Yuma Uchida sebagai Hiiro, Riko Fukumoto sebagai Towa, dan Subaru Kimura sebagai Lacua.

Nantinya versi movie dari anime yang satu ini,akan memiliki judul resmi Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna.

Dimana versi movienya sendri merupakan adaptasi dari original story.

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna sendiri akan menceritakan sebuah negara yang bernama Razha yang terletak di barat Federasi Jura Tempest.

Rimuru yang mendengarkan sebuah konspirasi bahwa negara tersebut telah diserang oleh seorang wanita dengan kekuatan yang sangat misterius, akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kota Razha.

Pada saat proses penyelidikan tersebut,akhirnya Rimuru dan Benimaru, tanpa sengaja bertemu dengan seorang ras ogre bernama Hirro.

Baca Juga:SMKN 1 Cipeundeuy Bentuk Kemandirian Siswa Melalui Berbagai Kegiatan Lomba MenarikPlanet Ban, Toko Suku Cadang Otomotif Roda Dua dengan Pelayanan Terbaik

Akhirnya dua ogre tersebut memutuskan untuk bertarung satu sama lain, sejak pertama kali animenya dirilis pada tahun 2018 silam.

Anime yang diadaptasi dari light novel karya Fuse dan Mitzvah ini berhasil memenangkan hati para penikmat anime lewat tema Isekai dan main karakter yang overpower.

Anime TenSura sendiri digarap oleh 8 Bit dan berhasil mendapatkan sambutan hangat dari fans. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian rating 8.1.

Sinopsis Tensura.

Satoru Mikami adalah seorang pria yang berusia 37 tahun yang tinggal di Tokyo, dia cukup puas dengan kehidupannya yang sangat monoton dan biasa saja, meskipun dia tidak memiliki pacar.

0 Komentar