Trailer “Scarlet Bond” Dari Serial Anime Tensei Shitara Tayang 25 November 2022.

Dari Serial Anime Tensei Shitara Tayang 25 November 2022
0 Komentar

Hallo teman-teman internet selamat pagi, siang, maupun malam dimana pun kalian berada.
Seperti judul di atas movie Scarlet Bond dari serial anime Tensei Shitara.

Setelah penayangan final musim kedua, sebuah film diumumkan pada 21 September 2021 dan direncanakan akan dirilis pada Musim Gugur (Ahkir Bulan Maret-Juni) 2022.

Sebuah wawancara dengan Fuse, penulis serial, Taiki Kawakami, artis untuk manga, dan Mitz Vah, artis untuk novel ringan, dilakukan tentang pemikiran mereka tentang film yang diumumkan.

Wawancara Fuse

Baca Juga:Tayang Di Bioskop Trans TV Film Bleeding StealFree Link Download Game Hero Arise Moba Yang Mirip Mobile Legends

“Saya mulai menulis karya ini sebagai hobi, tetapi akan dibuat menjadi film!
Saya sangat tercengang pada awalnya karena rasanya hampir tidak realistis.Harap nantikan untuk melihat bagaimana hasilnya!”

Wawancara Mitz Vah

“Film dikonfirmasi……! Ini semua berkat kalian semua yang telah mendukung Tensura, dan saya merasa kami mirip dengan warga Tempest yang mendukung Rimuru.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua dan berharap kami dapat membuat film yang bagus!”

Wawancara Taiki Kawakami

“Ketika saya mendengar berita tentang rilis film, saya tidak bisa berhenti bersemangat, dan ada lebih banyak lagi di Tensura yang belum saya ketahui.

Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak aksi dari Rimuru dan teman-temannya di versi film!”
ensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna sendiri akan menceritakan sebuah negara yang bernama Razha yang terletak di barat Federasi Jura Tempest.

Semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2018 silam, anime yang diadaptasi dari light novel karya Fuse dan Mitzvah ini berhasil memenangkan hati para penikmat anime dengan tema Isekai dan karakternya yang overpower.

Anime TenSura sendiri digarap oleh 8 Bit dan berhasil mendapatkan antusias dari para fans. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian rating 8.1 dan berhasil menempati ranking ke 399 di situs MyAnimelist.

Untuk perilisan anime versi globalnya sendiri, film Tensei Shitara Suraimu Datta Ken : Guren no Kizuna-hen Scarlet Bonds sendiri dikonfirmasi akan tayang perdana di Indonesia pada awal tahun 2023 mendatang.

0 Komentar