Akibat Sakit Hati Satu Keluarga Di Bunuh

Akibat Sakit Hati Satu Keluarga Di Bunuh
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. seperti judul di atas,Akibat Sakit Hati Satu Keluarga Di Bunuh.

Akibat Sakit Hati Satu Keluarga Di Bunuh membunuh satu keluarga dengan racun terjadi di Desa Prajenan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11), akhirnya menemui titik terang. Polisi telah menetapkan inisial DD (22thn) yang tak lain adalah anak kedua dari korban pembunuhan tersebut, sebagai tersangka.

Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah pada Senin (28/11).

Baca Juga:Cristian Ronaldo Menghormati Umat Muslim Untuk Tidak Menggunakan Ban Kapten LGBTTrailer “Scarlet Bond” Dari Serial Anime Tensei Shitara Tayang 25 November 2022.

Anak Korban Terduga Pelaku
Polisi menyatakan terduga pelaku dalam kasus ini telah ditangkap. Dia adalah anak kedua korban berinisial yakni DDS (22).

Awalnya, DDS masih berstatus sebagai saksi dalam perkara ini, namun belakangan dia mengakui telah meracuni keluarganya sendiri.

Motif Pembunuhan
DDS, anak kedua korban yang telah mengaku telah meracuni kedua orang tuanya sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Muchamad Sajarod Zakun mengungkapkan, ketika olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sisa racun golongan “arsenik”. Racun jenis ini tergolong mematikan.

Tersangka memasukkan dua sendok teh racun ke masing-masing gelas tersebut minuman teh dan kopi yang biasa disajikan sang ibu setiap paginya.

sang tersangka memasukkan dua sendok racun arsenik ke dalam minuman teh dan kopi yang setiap pagi disajikan oleh ibunya. Ketika ibunya keluar dari dapur, tersangka mencampurkannya.

Kabar sementara hasil penyidikan diketahui, bahwa tersangka tega meracuni keluarga kandungnya sendiri dikarnakan sakit hati. Pemuda 22 tahun itu mengaku merasa terbebani karena harus menanggung seluruh kebutuhan keluarga. Saat ini, tersangka sudah ditahan di mapolresta Kota Magelang untuk diproses lebih lanjut

Baca Juga:Tayang Di Bioskop Trans TV Film Bleeding StealFree Link Download Game Hero Arise Moba Yang Mirip Mobile Legends

Korban Dimakamkan
keluarga yang menjadi korban tewas dalam kasus pembunuhan ini telah dimakamkan di TPU Sasono Loyo, Prajenan, Mertoyudan, Magelang, Senin (28/11) malam.

ketiga jenazah di sholatkan terlebih dahulu di Masjid Baitussalam, Prajenan sebelum dibawa ke tempat pemakaman.

Keluarga korban diketahui dimakamkan di tiga liang yang berbeda. dua makam berdampingan sedangkan satu agak berjarak dan berada di sebelah utara.

0 Komentar