Agus Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024, Diusung Partai Kebangkitan Bangsa

legislatif
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Pesta demokrasi akan diselenggarakan pada tahun 2024, untuk pemilihan anggota legislatif tingkat daerah hingga Nasional. Meski menyisakan 1 tahun lebih, hingar bingar pesta demokrasi tersebut sudah mulai terasa.

Para kandidat bakal calon legislatif mulai mempersiapkan diri mengambil hati masyarakat. Tak lain agar mendapatkan dukungan untuk kursi di daerah pemilihannya.

Salah seorang tokoh masyarakat Agus Wijayanto, SE merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah bekerja di BBPPK dan PKK Lembang di Unit Pelaksana Teknik (UPT) Pusat Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Baca Juga:Satgas Citarum Bakal Tertibkan 46.270 Petak KJA, Pemkab dan Kodim BersinergiPolwan Pulihkan Psikologis Korban Gempa, Bantu Trauma Healing bagi Anak

“Insha Allah saya sudah bulatkan tekad untuk maju sebagai anggota Legislatif DPRD KBB dari partai PKB,” ucapnya.

Agus yang akrab di panggil Ayah dengan berbekal pengalamannya selama 36 tahun mengabdi di BBPPK dan PKK Lembang, diharapkan dapat memberikan sumbangan pikirannya untuk Pemerintah maupun masyarakat KBB.

Terutama dalam permasahan mengurangi pengangguran dengan perluasan kesempatan kerja melalui Penciptaan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) Pemula (Kelompok) maupun Lanjutan (Perorangan)berbasis Kewirausahaan.

“Jika tidak segera ditindaklanjuti tentang minimnya lapangan kerja di KBB, maka dampaknya adalah persentasi tingkat pengangguran di KBB tinggi dan akan berbanding lurus dengan tingkat kemiskinan” ungkapnya.

“Atas permasalahan tersebut di atas maka dengan pengalaman saya selama di BBPPK dan PKK Lembang satu UPTP Kemnaker RI siap mengaplikasikannya untuk kemakmuran dan kemajuan di KBB dalam penanganan pengangguran untuk mengurangi kemiskinan,” ujarnya.

Agus yang akrab dipanggil Ayah itu berharap, jika dirinya terpilih sebagai anggota DPRD di KBB, siap membawa aspirasi masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Maka saya siap akan mengawal dan mendorong aspirasi masyarakat selama ini kurang ada perhatian untuk kemajuan, kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat KBB,” pungkasnya.(add/sep)

0 Komentar