Update! Jadwal Rilis Game Open World Infinity Nikki Secara Global, Game MMORPG yang Bertema Petualangan!

Update! Jadwal Rilis Game Open World Infinity Nikki Secara Global, Game MMORPG yang Bertema Petualangan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Rilis Game Open World Infinity Nikki Secara Global, Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar sebuah game yang bertema kan open-world?

Jadwal Rilis Game Open World Infinity Nikki Secara Global, Maka sebagian besar dari otak kita langsung akan mengarah pada game petualangan epik dengan dunia yang terbuka.

Di mana sang karakter utama akan di persenjatai dengan banyak hal, dari sekadar pedang, kekuatan magis, hingga helikopter tempur sekalipun.

Baca Juga:Update! Puluhan BUMN akan Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran, Berikut Informasi Lengkapnya Disini!Free Link Download Game YOLO Mod Apk v20.9.30 Unlimited Hints 2022, Game Teka-teki yang Banyak Dicari!

Ia selalu berkutat pada usaha memerangi musuh di sepanjang perjalanan sembari menyelesaikan misi utama yang tersedia.

Dengan beberapa di antaranya tentu saja mengusung mekanik yang berbeda. Bagaimana jika mekanik tersebut berfokus pada aksi gonta ganti baju si karakter utama yang ada di game Open World Infinity Nikki tersebut.

Hal inilah yang di tawarkan oleh franchise yang sebelumnya hanya tersedia di mobile sebelum berpindah ke konsol dan PC Infinity Nikki.

Di kerjakan oleh developer asal China Paper games yang sebelumnya juga sempat mengumumkan proyek Project The Perceiver, trailer perdananya dengan jelas memperlihatkan identitas unik dari gamenya.

Papergames mengumumkan bahwa game dress up yang sudah di kenal oleh para gamer, Shining Nikki mendapatkan game open world baru yang berjudul Infinity Nikki dengan tema petualangan.

Proyek ini merayakan ulang tahun ke-10 serial Nikki yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.

Game open world dress-up adventure ini rencananya akan dirilis di PlayStation, PC, iOS, dan Android.

Baca Juga:Free Link Download Game Collage Love v1.30.4 Mod Apk Terbaru 2022, Game Simulasi yang Banyak Dicari!Free Link Download Aplikasi Komikindo B.Indo Versi Terbaru 2022, Aplikasi Untuk Membaca Manga Atau Komik yang Terapdate!

Infinity Nikki adalah game open world dress up adventure yang dapat dimainkan secara cross platform.

Dikembangkan oleh Papergames, kamu akan bergabung dengan Nikki dan Momo di dunia fantasi yang luas, menjelajahi dengan bebas dan menikmati beragam gaya bermain.

Kekuatan yang bersemayam dalam pakaian cantik akan memberi kamu jalan ke depan dan menawarkan kesenangan tak terbatas di sepanjang perjalanan.

Nah Untuk saat ini masih belum diketahui kapan game Open World Infinity Nikki akan rilis secara Global.

0 Komentar