Pengangkatan Ribuan PPPK Guru di Subang Jadi Kado Terindah HUT ke-77 PGRI

Pengangkatan Ribuan PPPK Guru di Subang Jadi Kado Terindah HUT ke-77 PGRI
Sekretaris Umum PGRI Subang, Jenal Aripin SPd
0 Komentar

SUBANG-Sekretaris Umum PGRI  Kabupaten Subang Jenal Aripin SPd menyebut, pengangkatan sebanyak 3.089 PPPK guru merupakan kado terindah pada HUT ke-77 PGRI.

Jenal mengatakan, Pemda Subang telah memberikan perhatian dan sangat mempedulikan kesejahterakan guru. Bentuknya yakni dengan mengangkat para tenaga honorer guru menjadi ASN PPPK guru.

“Alhamdulillah ini adalah kado terindah di hari ulang tahun guru yang ke-77 ini,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (30/11).

Baca Juga:Pemda Apresiasi Dedikasi Pendiri As Syifa Telah Peduli Terhadap Pendidikan di SubangAs Syifa Peduli Raih Penghargaan Fundraising Pesantren Terbaik 2022

Atas pengangkatan ribuan guru itu, PGRI Subang menyampaikan apresiasi kepada Pemda Subang. Khususnya bupati dan wakil bupati beserta jajaran yang telah memperhatikan nasib para guru honorer.

“Para guru honorer merupakan pahlawan Pendidikan, pahlawan tanda jasa. Sebuah impian dan harapan bagi mereka, akhirnya tahun ini mereka bisa diangkat menjadi ASN PPPK,” katanya.

Sebelumnya, Ketua PGRI Kabupaten Subang Dr Aep Saepudin MPd menyampaikan apresiasi kepada Jimat-Akur karena kebijakannya yang sangat berpihak pada dunia pendidikan.

“Apresiasi kepada Kang Jimat dan jajaran, karena Kang Jimat telah mengambil kebijakan yang populer di kalangan guru. Yaitu dengan mengangkat 3.089 P3K guru yang merupakan jumlah terbanyak di Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.(ysp)

0 Komentar