Rocket Chicken olahan ayam tepung bercitarasa krispi, Tawarkan Rasa Nikmat dengan Harga Bersahabat

ayam tepung
0 Komentar

SUBANG– Kegemaran orang Indonesia mengkonsumsi olahan ayam tak pernah hilang, terutama olahan ayam tepung bercitarasa krispi sangat digemari.

Rocket Chicken adalah perusahaan kemitraan yang bergerak di bidang Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan Fried Chicken dengan cita rasa yang khas, berkualitas, dan halal.

Salah satu karyawan Rocket Chicken Pamanukan, Irma mengatakan, produk ayam cepat saji di resto tersebut memiliki ciri khas pada tingkat kematangan daging yang sempurna.

Baca Juga:Tilang Elektronik Sudah Diberlakukan, Surat Penilangan Diantar ke RumahAgus Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024, Diusung Partai Kebangkitan Bangsa

Selain produk ayam krispi, Rocket Chicken Pamanukan juga menghadirkan menu lainnya seperti, Burger, Steak, Spaghetti, Chineese food, Chikcek Strip, Ayam Geprek, Nasi Goreng dan menu lainnya.

Tak hanya menu hidangan yang lengkap dan banyak pilihan, harganya pun cukup bersahabat. Mulai dari harga Rp95.000 hingga Rp20.000 konsumen bisa menikmati menu yang ada di Rocket Chicken.

Dengan harga Rp 95.00 konsumen bisa mendapatkan menu paket yang isinya terdiri dari 1 ayam tepung sayap, 1 nasi, dan es teh manis.

“Dengan harga yang terjangkau ini kami harap Rocket Chicken bisa dinikmati semua kalangan, dan harga yang bersahabat menjadi pilihan terbaik,” imbuh Irma.

Rocket Chicken Pamanukan beralamat di Jl. Ion Martasasmita No.27, Pamanukan, Kec. Pamanukan Kab. Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar