Sinopsis Ishq Mein Marjawan Tanggal 1-3 Desember 2022, Klik Link nya di Sini untuk Streaming!

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Tanggal 1-3 Desember 2022, Klik Link nya di Sini untuk Streaming!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Ishq Mein Marjawan 2 kembali tayang di layar kaca ANTV dengan episode baru yang tak kalah asyik. Penasaran dengan kisahnya? yuk simak di sini!

Pada episode sebelumnya, Vansh menyelamatkan Riddhima dengan melepaskan anak panah beracun ke arah pembunuh yang berniat membunuhnya.

Kemudian, Vansh menyelenggarakan pesta untuk menemukan si pembunuh dengan mengidentifikasi efek racunnya. Saat Anupriya memasuki kamar Riddhima untuk menyerangnya, Anupriya malah mulai kehilangan kendali atas tubuhnya.

Baca Juga:10+ Kata-kata Hari Aids 2022, Cocok untuk Caption di Medsos!Lagi Viral! Begini Cara Membuat Instafest Spotify, Klik Link nya di Sini!

Anupriya terperangah saat Vansh menyatakan bahwa kelumpuhannya adalah akibat dari racun dari anak panah yang menghujamnya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Rencana Vansh untuk menyebarluaskan Kabir dimulai ketika dia jatuh ke dalam jebakan. Tetapi, Kabir tidak menyatakan keadaan yang sebenarnya ia mengatakan bahwa nenek Siya dan Vansh berada dalam ancaman yang berbahaya.

Dapatkah Vansh menyelamatkan mereka sebelum terlambat? Riddhima tidak bisa melakukan apapun selain menikahi Kabir. Terlebih saat Kabir mendoktrin akan menghilangkan nyawanya dan bayinya yang belum lahir.

Tetapi, keadaan menjadi berbeda dengan tiba-tiba, saat seorang pengendara motor berkedok mengganggu pernikahan tersebut, yang itu ternyata adalah Vansh.

Bagaimana Kabir menghadapi ancaman baru ini?

Saat Vansh bertemu Riddhima, orang tidak dikenal menelponnya dan mengancam bahwa Riddhima bukan sekutunya lagi. Siapakah orang tersebut? Mungkinkah Vansh mempercayai kata-katanya?

Penasaran bukan? Jangan lupa saksikan terus serial India Ishq Mein Marjawan 2 setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV!

Kamu juga dapat menikmati serial India ANTV ini melalui live streaming dengan cara klik di sini.

Pemain Ishq Mein Marjawan

  1. Helly Shah sebagai Riddhima Raisinghania
  2. Vishal Vashishtha sebagai Kabir Sharma
  3. Rrahul Sudhir sebagai Vansh Raisinghania
  4. Zayn Ibad Khan sebagai Angre
  5. Khalida Jaan sebagai Anupriya Raisinghania
  6. Manasvi Vashist sebagai Arya Raisinghania
  7. Chandni Sharma sebagai Ishani Raisinghania
  8. Meenakshi Sethi sebagai Chandrika Raisinghania
  9. Geetu Bawa sebagai Chanchal Rudra Raisinghania
  10.  

    Nikita Tiwari sebagai Siya Raisinghania

  11.  

    Jay Zaveri sebagai Rudra Raisinghania

  12.  

    Mohit Sinha sebagai Pingle

0 Komentar