Stelan Artis saat Main Tennis, Dian Sastro Sukses Bikin Salfok Netizen

Stelan Artis saat Main Tennis, Dian Sastro Sukses Bikin Salfok Netizen
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Olahraga tennis telah banyak digandrungi oleh kalangan artis, sehingga stelan artis saat main tennis juga banyak mendapati sorotan.

Belakangan stelan artis saat main tennis tertuju pada Dian Sastro, dengan atasan kuning dan rok pink, Dian memancarkan kecantikan ribuan kali lipat.

Siapa yang tidak tau Dian Sastro, aktris bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu baru baru ini bikin netizen keranjingan, stelan artis saat main tennis tertuju ke Dian Sastro salah satunya.

Baca Juga:Nyanyian Ferdy Sambo Soal Setoran Bisnis Tambang Ilegal Bikin Gerah KabareskrimLink Download Game Sigma Battle Royale, Kontroversi Game Tiruan di Play Store sampai Apk Ilegal 

Pasalnya ibu 2 anak ini memancarkan kecantikan berkali-kali lipat saat main tennis, unggahannya mendapat respon puluhan ribu orang di TikTok, padahal tidak diunggah oleh akun asli Dian, namun tetap mendapat respon positif.

Memang sebelumnya kalangan artis yang sedang main tennis banyak mencuri perhatian, setelah sebelumnya Wulan Guritno dan Enzy Storia di tiba-tiba tennis menarik perhatian banyak orang.

Dian tennis dengan atasan kuning, serta rok pink, menjadikan pembawaan yang sudah elegan bertambah elegan lagi. Belum lagi dengan gaya rambut kuncir kuda, menjadikan Dian semakin terlihat sporty.

Selain jago akting, Dian juga sempat membawakan lagu bersama Diskoria dengan judul “Serenata Jiwa Lara”. Ketika lagu tersebut rilis, publik pun berikan sambutan hangat meski sebelumnya Dian tak berkecimpung di industri musik.

Tak hanya itu, Dian juga terlihat gemar melakukan eksplor dalam bidang apapun termasuk olahraga. Sebelumnya, Dian kerap kali bagikan momen-momen saat bersepada. Namun kali ini ia tampak mencoba olahraga baru, tenis lapangan.

0 Komentar