Siapa Sosok Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam Series? Cek Profil Lengkapnya di Sini!

Siapa Sosok Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam Series? Cek Profil Lengkapnya di Sini!
Sumber Foto : Instagram @lukmanrsd
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai siapakah sosok Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam Series? untuk menjawab pertanyaanmu berikut Pasundan Ekspres memuat profil lengkap Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Belakangan, pertanyaan mengenai siapa pemeran Arif Dirgantara di Kupu-kupu Malam Series sedang menjadi buah bibir kebanyakan orang.

Lukman Sardi adalah seorang aktor, produser dan sutradara di Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 14 Juli 1971. Lukman Sardi adalah putra dari seorang musikus dan pemain biola legendaris Indonesia, Idris Sardi. Ia merupakan kakak dari pemeran Indonesia, Ajeng Triani Sardi.

Baca Juga:8 Tempat Wisata Ciater Subang, Cek Alamat Lengkap dan Tiket Masuknya di Sini!Game PSP Ukuran Kecil Iso Terupdate, Klik di Sini Selengkapnya!

Lukman Sardi tumbuh pada keluarga broken home, dimana sang ayah dan ibu bercerai kala usianya baru 3 tahun.

Sosok yang emiliki pertemanan yang luas, Lukman Sardi kerap disapa dengan sebutan Memet.

Sebelum tenar seperti sekarang, Lukman Sardi mempunyai pengalaman menjadi sales asuransi dan membuat sebuah play group.

Berhasil menjadi seorang aktor, Lukman Sardi adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sosok Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam Series

  • Perjalanan Karir

Saat masih muda, seperti dilansir Sripoku.com di artikel berjudul Profil Lukman Sardi, Pemeran Arif Dirgantara di Series Kupu-kupu Malam, Pernah Jadi Sales Asuransi, Lukman Sardi ternyata sudah menekuni kebolehan aktingnya melalui empat film drama yang mayoritas memperlihatkan akting menguras air mata, yaitu Kembang-Kembang Plastik (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979), dan Anak-Anak Tak Beribu (1980).

Tetapi karirnya sempat tersendat dan ia mencari tambahan uang dari pekerjaan lain. Setelah beberapa waktu, akhirnya Lukman Sardi bermain peran dalam sebuah sinetron Cinta Yang Kumau.

Berhasil dalam dunia akting, Lukman kemudian banyak mendapatkan job sebagai peran utama dalam berbagai film. Salah satunya drama aksi besutan Rudi Soedjarwo yang bertajuk 9 Naga.

Baca Juga:Update! Harga Pertamax Turbo di Seluruh Indonesia Per Desember 2022, Cek di Sini Besaran Harganya!Kabar Baik, 8 Bansos yang Cair Bulan Desember 2022, Berapa Nominalnya? Cek di Sini!

  • Akting Lukman Sardi di Series Kupu-kupu Malam

Series Kupu-kupu Malam adalah salah satu tontonan yang belakangan viral di TikTok. Series ini berkisah tentang kelamnya kehidupan seorang wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) di malam hari.

Serial web Kupu-kupu malam tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November 2022 lalu. Anggy Umbara sebagai sutradara pada series ini dan Manoj Punjabi sebagai produser.

0 Komentar